dempo

UPTD PPA Seluma Siap Berikan Bantuan Hukum untuk Perempuan dan Anak Korban Kekerasan

UPTD PPA Seluma Siap Berikan Bantuan Hukum untuk Perempuan dan Anak Korban Kekerasan

Rudi Agus Setiwan Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Seluma. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

Ditambahkannya, pihaknya juga membuka pos pengaduan yang dikhususkan kepada perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga maupun pelecehan seksual.

Pos pengaduan itu berada di kantor UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Pematang Aur, Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Disnakkeswan Provinsi Bengkulu: 43.000 Ekor Kambing Siap Dikurbankan di Hari Raya Idul Adha

Untuk memastikan bahwa layanan tersebut dapat diakses oleh masyarakat, UPTD PPA buka setiap hari Senin hingga Kamis, mulai pukul 07.30 hingga 16.00, dan pada hari Jumat, mulai pukul 07.30 hingga 11.30. 

Jam layanan yang luas ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada semua warga yang membutuhkan bantuan untuk mendapatkan akses ke layanan perlindungan.

BACA JUGA:Pemandangan Antrean Panjang di Sejumlah SPBU di Kota Bengkulu Pasca Sepekan Insiden Kapal Tongkang

"Penting untuk dicatat bahwa layanan yang diberikan oleh UPTD PPA tidak memiliki batasan. Artinya, setiap kasus yang dilaporkan akan mendapatkan perhatian dan penanganan yang sesuai dengan kebutuhan individu. Pendekatan ini memastikan bahwa korban kekerasan perempuan mendapatkan perlindungan maksimal dan bantuan yang mereka perlukan," tutupnya. (Jul) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: