dempo

Kulit Wajah Sehat Alami, Cukup Pakai Masker Kopi Ini, Cek Manfaatnya di Sini

Kulit Wajah Sehat Alami, Cukup Pakai Masker Kopi Ini, Cek Manfaatnya di Sini

Ilustrasi. Kulit wajah sehat alami, cukup pakai masker kopi ini, cek manfaatnya di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Masker kopi memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, khususnya bagi kulit wajah. Selain itu, dapat juga mengurangi jerawat jika digunakan secara rutin.

Cukup mudah dengan memperhatikan cara penggunaan dan beberapa langkahnya di sini. Berkat kandungan yang ada di dalamnya, masker ini cocok digunakan bagi kamu yang punya permasalahan kulit.

Namun, sebelum menggunakannya kamu perlu untuk mencek keamanan dari masker tersebut. Agar tidak asal memilih masker dan akhirnya membuat kulit menjadi tidak sehat.

BACA JUGA:Tanpa Perlu Pakai Skincare Mahal, Ini Cara Alami Menghilangkan Jerawat di Wajah

Sebagaimana kopi biasanya dibuat minuman ataupun dicampur dalam makanan guna menambah cita rasa. Namun, kali ini terdapat masker yang dibuat dari bahan kopi, kamu bisa mencoba dan merasakan sensasi manfaatnya sendiri.

Masker kopi dapat dibuat secara alami menggunakan bahan kopi dan campuran lainnya. Namun, kamu juga bisa membeli di toko kecantikan untuk mencoba langsung khasiatnya.

BACA JUGA:Wajib Lakukan 4 Rutinitas Ini di Malam Hari, Wajah Mulus Auto Glowing

Sebagaimana kandungan dalam kopi kaya akan antioksidan, sehingga bisa menangkal berbagai radikal bebas serta dapat menjaga kulit wajah tetap sehat dan cerah.

Dilansir dari laman gramedia, berikut ini sejumlah manfaat masker kopi yang dapat buat kulit wajah sehat alami.

1. Samarkan area mata panda

Tidak heran, bila lingkaran mata gelap atau mata panda dapat mengganggu suatu penampilan. Cara mengatasinya, bisa memakai masker kopi guna menyamarkan mata panda tersebut.

BACA JUGA:Menghidrasi hingga Melembabkan Secara Maksimal, Inilah 7 Bahan Alami Jitu Mengatasi Kulit Kering di Wajah

Kopi memiliki kandungan kafein, yang mana dipercaya bisa membantu memperlebar peredaran darah pada area mata. Hal tersebut dapat membantu untuk menyamarkan lingkaran gelap pada area sekitar mata, mata panda dapat terjadi disebabkan adanya penyempitan pembuluh darah.

2. Merawat bagian kulit yang terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: