dempo

4 Mobnas Mewah Disiapkan untuk Pimpinan DPRD Provinsi Periode 2024-2029

4 Mobnas Mewah Disiapkan untuk Pimpinan DPRD Provinsi Periode 2024-2029

Sebanyak 4 unit mobil dinas (Mobnas) baru akan diberikan kepada unsur pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029 mendatang. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 4 unit mobil dinas (Mobnas) baru akan diberikan kepada unsur pimpinan DPRD Provinsi BENGKULU periode 2024-2029 mendatang. Mobnas yang diberikan untuk cc setara dengan eselon I yang tergolong mewah.

Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu Haryadi mengatakan, 4 Mobnas baru pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu sudah masuk dalam anggaran pembelian tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Upaya Cegah Pungli, Dikbud Seluma Bentuk Tim Khusus Awasi PPDB SD-SMP

"Anggaran jumlahnya saya lupa, namun tahun ini iya kita akan membeli Mobnas unsur pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu ada 4 mobnas," kata Haryadi Sabtu 22 Juni 2024. 

Mobnas unsur pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu rencananya akan memakai Toyota Alphard seperti periode sebelumnya.

BACA JUGA:Dempo Xler Soroti Kebijakan Tapera Dinilai Merugikan Karyawan dan Perusahaan

Untuk diketahui, rata-rata Harga Toyota Alphard di Indonesia saat ini dimulai dari Rp 1,407 miliar untuk varian dasar 2.5L X CVT dan naik hingga Rp 1,711 miliar untuk varian tertinggi. 

"Salah satu jenis Mobnas yang diberikan jenis Toyota Alphard," ungkapnya 

BACA JUGA:Berkat Perjuangan Dempo Xler, Masyarakat Bengkulu Bisa Berobat Gratis

Sementara itu, Mobnas lama unsur Pimpinan DPRD Periode 2019-2024 lalu, akan dilakukan lelang tambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Nanti kita lelang mobnas yang lama itu, totalnya ada 4 unit. Dari hasil lelang itu nanti akan masuk ke Pendapatan Asli Daerah kita," ujarnya.

BACA JUGA:Sebulan DPO, Tersangka Kasus Pembakaran Kantor Desa Muara Danau Belum Tertangkap

Ditambah Haryadi, proses lelang Mobnas lama unsur pimpinan periode sebelumnya masih dilakukan kajian mengenai skema lelangnya.

"Kalau proses lelang mobnas lama itu, nanti kita kaji seperti apa sekemanya dahulu apakah sama seperti periode sebelumnya atau bagaimana," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: