dempo

Aksi Bela Palestina di Kota Bengkulu, Ini Tuntutan Massa kepada Pemerintah

Aksi Bela Palestina di Kota Bengkulu, Ini Tuntutan Massa kepada Pemerintah

Ribuan orang yang terdiri dari Komunitas Rindu Islam menggelar aksi demo bela Palestina di Simpang Lima Kota Bengkulu, pada Minggu 23 Juni 2024 pukul 08.00 WIB.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BACA JUGA:703 Orang Bersaing Perebutkan 581 Lowongan Anggota Pantarlih Pilkada Seluma

3. Solusi dua negara atau Two State Solution adalah solusi yang tidak masuk akal, karena justru akan melindungi perampok sekaligus penjajah Zionis Yahudi dari kejahatan aneksasi wilayah Palestina, dan terlebih lagi bagi umat Islam. Hal itu merupakan bentuk pengkhianatan yang nyata atas perjuangan & amanah leluhur-leluhur umat ini yang telah membebaskan wilayah Palestina dengan jihad.

4. Berbagai kecaman dan kutukan terhadap perampok sekaligus penjajah Zionis Yahudi laknatullah tak bisa dipahami oleh mereka, karena yang dipahami oleh mereka hanyalah bahasa perang. Maka jihadlah solusi yang paling utama untuk melenyapkan entitas Yahudi dari Bumi Palestina.

5. Seruan jihad secara global harus dilakukan oleh seluruh negeri-negeri muslim untuk membebaskan Palestina dari penjajahan. Hendaknya mereka juga melepaskan diri mereka dari penjajahan kafir dan membebaskan diri menjadi negara Khilafah yang menerapkan seluruh syariat Allah subhanahu wa ta'ala. (Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: