KPU

Hadirkan Musisi Ternama, Pesta Rakyat HUT Benteng ke-16 Berlangsung Meriah

Hadirkan Musisi Ternama, Pesta Rakyat HUT Benteng ke-16 Berlangsung Meriah

Pesta rakyat dalam rangka penutupan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ke-16 berlangsung meriah, pada Senin Malam 24 Juni 2024.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pesta rakyat dalam rangka penutupan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten BENGKULU Tengah (Benteng) ke-16 berlangsung meriah, pada Senin Malam 24 Juni 2024.

Ribuan masyarakat memadati lapangan sepak bola Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa.

Pesta rakyat ini dihadiri oleh Pj Bupati Heriyandi Roni dan Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto serta Forkopimda Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:PPP Desak KPU Bengkulu Tengah Segera Tetapkan DPRD Terpilih Periode 2024-2029

Dalam pesta rakyat ini, menghadrikan musisi ternama seperti group band J-ROCKS serta artis Ibu Kota Rathy Angraini, untuk menghibur masyarakat Bengkulu Tengah.

Grup Bank J-Rock membawakan lagu unggulan seperti, Ceria, Meraih Mimpi, Lepaskan Diriku, Madu dan Racun, Falling in Love, Ya Aku, dan Kau Curi Lagi. 

BACA JUGA:Bahas Kasus Kapal MT Arman 14, Kejagung RI Terima Audiensi Duta Besar Republik Islam Iran untuk Indonesia

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto dalam kata sambutannya menyampaikan, pesta rakyat ini disajikan untuk rakyat Bengkulu Tengah.

Pesta rakyat ini sekaligus untuk menjalin dan memperkuat silahturahmi serta mendekatkan Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

BACA JUGA:COO Bencoolen Mall Serius Maju Jadi Ketua Karang Taruna Provinsi Bengkulu

"Kedepannya Pemkab berjanji akan menyajikan pesta rakyat yang lebih meriah lagi, agar masyatakat Bengkulu Tengah dapat terhibur dengan apa yang disajikan oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah," ujar Sekda.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Siap Terima Aduan Masyarakat soal PPDB 2024

Di sisi lain salah satu warga Bengkulu Tengah Lena menyampaikan, sangat terhibur dengan adanya pesta rakyat yang digelar oleh Pemerintah Daerah.

Dengan adanya pesta rakyat ini, menurutnya semua masyarakat jadi terhibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: