KPU

DPRD Provinsi Bengkulu Apresiasi Prestasi Putra Putri Bengkulu yang Lolos Seleksi Paskibraka Nasional

DPRD Provinsi Bengkulu Apresiasi Prestasi Putra Putri Bengkulu yang Lolos Seleksi Paskibraka Nasional

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi, mengapresiasi prestasi gemilang dua putra dan putri Bengkulu yang berhasil lolos sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional tahun 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - DPRD Provinsi BENGKULU mengapresiasi prestasi gemilang dua putra dan putri BENGKULU yang berhasil lolos sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional tahun 2024. 

Kedua remaja tersebut telah berhasil melewati serangkaian seleksi ketat, menunjukkan dedikasi dan kecintaan mereka pada negara.


Dua putra dan putri Bengkulu yang berhasil lolos sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional tahun 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Banggar DPRD Provinsi Bengkulu Sebut Silpa Rp68,9 Miliar Bisa Diformulasikan Rp40 Miliar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi, menyampaikan kebanggaannya terhadap pencapaian luar biasa para pemuda dan pemudi Bengkulu ini. 

"Prestasi mereka tidak hanya membanggakan keluarga, tetapi juga mengharumkan nama Bengkulu di tingkat nasional. Ini menunjukkan bahwa potensi dan bakat anak-anak muda Bengkulu sangat berkelas," ujar Sumardi.

BACA JUGA:Teriakkan 7 Tuntutan, Aksi HMI Memanas Bakar Ban di Depan DPRD Provinsi Bengkulu

Paskibra merupakan wadah bagi generasi muda untuk mengasah disiplin, keberanian, dan semangat patriotisme melalui latihan dan persiapan yang intensif. 

Keberhasilan mereka lolos sebagai anggota Paskibra tingkat nasional menjadi bukti bahwa investasi dalam pembinaan generasi muda Bengkulu melalui program-program seperti ini memberikan hasil yang membanggakan.

BACA JUGA:Siap-siap, Pemkab Segera Kucurkan DD Tahap II ke Seluruh Desa di Seluma

"DPRD Provinsi Bengkulu akan terus mendukung dan memotivasi generasi muda Bengkulu untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara," tambah Sumardi. 

Untuk diketahui, Novallian Syahputra dan Amanda Aprilia terpilih mewakili Provinsi Bengkulu menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat nasional tahun 2024.

BACA JUGA:Pansus RPJPD Mulai Bahas Rencana Pembangunan Bengkulu 2024-2045

Penetapan calon paskibraka terpilih tingkat pusat itu, setelah melalui tahapan verifikasi calon Paskibraka tingkat pusat tahun 2024 yang telah dilaksanakan sejak 9-13 Juni lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: