dempo

Bobol Toko Pancing Terekam CCTV, Pria di Kepahiang Berurusan Dengan Polisi

Bobol Toko Pancing Terekam CCTV, Pria di Kepahiang Berurusan Dengan Polisi

Seorang pria di Kepahiang berinisial P-P (27), merupakan warga Desa Bogor Baru, Kecamatan Kepahiang terpaksa berurusan dengan polisi lantaran melakukan tindak pidana pencurian.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pria di Kepahiang berinisial P-P (27), merupakan warga Desa Bogor Baru, Kecamatan Kepahiang terpaksa berurusan dengan polisi lantaran melakukan tindak pidana pencurian.

Pelaku membobol toko pancing yang berada di Kelurahan Pensiunan Kecamatan Kepahiang pada 25 Juni 2024 kemarin.

BACA JUGA:Berkah Kenaikan Harga Kopi, Kepahiang Raup PPh Capai Rp91 Miliar

Pencurian tersebut pun langsung dilaporkan korban ke polisi. Pelaku yang sempat terekam kamera pengawas CCTV tersebut kemudian berhasil ditangkap Satreskrim Polres Kepahiang pada Rabu malam sekitar pukul 20.00 WIB di Desa Bogor Baru.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Teken Perda Baru, Tarif PBB Resmi Naik 0,08 Persen

Ipda Fredo Ramous Kanit Tipidter memimpin langsung penangkapan mengkonfirmasi hal tersebut.

Beberapa barang dagangan korban yang tersimpan dalam toko korban yang berada di Kelurahan Kampung Pensiunan telah raib digondol maling.

"Untuk Peristiwa pencurian ini terjadi pada Selasa kemarin, sekita pukul 17.30 WIB. Dan korban baru mengetahui hal tersebut pada Rabu pagi saat korban memeriksa barang dagangannya," jelas Ipda Fredo Ramous, Kamis 27 Juni 2024.

BACA JUGA:Polres Kepahiang Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban, Dibagikan ke Masyarakat dan Panti Asuhan

Ia juga menjelaskan, korban yang merasa kehilangan barang-barang dagangan langsung melakukan pengecekan CCTV dan mendapati tokonya dibobol maling.

"Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp10 juta. Dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian Satreskrim Polres Kepahiang dan setelah kita melakukan penyelidikan kita berhasil mengamankan pelaku di desanya dan mengamankan berbagai barang bukti dikediaman pelaku," jelas Ipda Fredo Ramous.

(Hendri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: