dempo

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejati Bengkulu Gelar Aksi Bersih Pantai

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejati Bengkulu Gelar Aksi Bersih Pantai

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar acara jalan santai dan aksi bersih-bersih di sekitar Pantai Panjang Bengkulu, pada Rabu 10 Juli 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Tinggi (Kejati) BENGKULU menggelar acara jalan santai dan aksi bersih-bersih di sekitar Pantai Panjang BENGKULU, pada Rabu 10 Juli 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64.

BACA JUGA:KPU Tuntas Verfak Pertama Calon Gubernur Jalur Perseorangan, Ini Kata Dempo Xler

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, seluruh Asisten, serta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Bengkulu. 

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bengkulu dan Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:43 Perusahaan Buka 1.000 Lowongan Kerja di Job Fair Pemprov Bengkulu 2024

Di awal kegiatan, seluruh peserta mengikuti jalan santai dengan rute di area sekitar Pantai Panjang. Kemudian dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih pantai untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., menyebut, bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Kejaksaan Tinggi Bengkulu terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakat. 

BACA JUGA:Kapasitas 400 Liter per Detik, SPAM Regional Benteng-Kobema Distribusikan Air Siap Minum ke 4.000 Rumah

"Kami berharap, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan semakin meningkat melalui kegiatan ini. Semoga kita semua dapat terus berpartisipasi aktif dalam menjaga kelestarian alam," ujarnya.

BACA JUGA:Antisipasi Krisis Pangan, Puluhan Ribu Bibit Sayur Gratis Siap Dibagikan ke Masyarakat

Para peserta tampak semangat dan antusias selama mengikuti acara ini.

Selain memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, kegiatan ini juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar pegawai Kejaksaan di wilayah Bengkulu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: