dempo

Wajah Kamu Kusam? Yuk Cerahkan dengan Rutin Pakai Masker Tomat, Begini Cara Buatnya

Wajah Kamu Kusam? Yuk Cerahkan dengan Rutin Pakai Masker Tomat, Begini Cara Buatnya

Ilustrasi. Cara memutihkan wajah pakai tomat.--Sumber foto: (Doc/BETV)

BETVNEWS - Pemilik wajah kusam wajib coba masker tomat karena mampu mencerahkan dan bikin kulit jadi glowing, simak caranya di sini.

Tomat merupakan salah satu buah yang dipercaya mampu berikan berbagai manfaat kecantikan untuk wajah. Seperti yang diketahui bahwa tomat kerap dijadikan bahan dasar pembuatan skincare atau produk kecantikan.

Salah satu manfaat buah tomat untuk wajah yakni mencerahkan. Dikatakan merawat wajah menggunakan masker tomat secara rutin dapat mengusir kulit kusam kemudian menggantikannya dengan sel kulit baru yang lebih cerah.

BACA JUGA:Ingin Wajah Glowing Bebas Noda? Yuk Rajin Gunakan Masker Tomat Mulai Sekarang, Cek Cara Buatnya

Diketahui terdapat kandungan vitamin A, magnesium, dan antioksidan di dalam buah tomat yang ampuh memudarkan flek hitam, mencerahkan, dan melindungi kulit dari kerusakan, sehingga wajah menjadi awet muda bebas flek hitam selamanya.

Melansir dari honestdocs.id, tomat bisa memutihkan wajah dan mengatasi berbagai permasalahan wajah seperti, disebutkan sebelumnya. Adapun caranya sebagai berikut:

Cara memutihkan wajah pakai tomat yang manjur bikin awet muda bebas flek hitam selamanya

Berbagai kandungan yang dimiliki tomat memiliki manfaat luar biasa untuk wajah. Khasiat ini bisa kamu dapatkan dengan menjadikan tomat sebagai masker. Berikut cara membuat masker tomat untuk memutihkan wajah:

BACA JUGA:6 Ragam Manfaat Bunga Rosela untuk Kecantikan, Sumber Vitamin Bagus untuk Kulit Wajah

1. Masker tomat

Cara memutihkan wajah pakai tomat yang pertama adalah menggunakan masker buah tomat itu sendiri. Kandungan vitamin A yang dimilikinya bisa memutihkan wajah dan manjur bikin awet muda selamanya. Adapun cara membuatnya sebagai berikut:

* Haluskan satu buah tomat 

* Oleskan ke wajah secara merata

* Tunggu selama 10-15 menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: