dempo

Ulu Talo Merdeka Signal, Bupati Launching dengan Melakukan Zoom Metting

Ulu Talo Merdeka Signal, Bupati Launching dengan Melakukan Zoom Metting

Beginilah situasi saat Launching Signal di Ulu Talo, Bupati Seluma dan beberapa pejabat melakukan zoom metting.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Tower Transceiver Station (BTS) Telkomsel yang didirikan di Tebing Durian Desa Air Keruh Kecamatan Ulu Talo akhirnya di launching oleh Bupati Seluma Erwin Octavian.

BTS yang didirikan sejak 24 Juni 2024 tersebut, akhirnya dapat dinikmati masyarakat. Hal tersebut berkat usaha pemerintah daerah dan dukungan masyarkat, sehingga saat ini masyarakat di Kecamatan Ulu Talo merdeka signal

Launching tersebut ditandai Dengan Bupati Seluma bersama masyarakat yang hadir melakukan zoom metting dengan sejumlah Kepada OPD di Kantor Camat Ulu Talo


Erwin Octavian, Bupati Seluma dan Pejabat saat melakukan zoom metting bersama beberapa OPD sebagai tanda Launching Signal di Ulu Talo.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

"Alhamdulillah hari ini kita louncing untuk di Kecamatan Ulu Talo terkait dengan jaringan internet, alhamdulillah sinyal ini sudah sampai di seluruh Desa meskipun itu ada beberapa Desa masih lema jaringan internet, namun saat ini masih proses untuk tahapan perbaikan perluasan jangkauan internet," sampai Erwin Octavian.

Erwin Octavian mengatakan, bahwa saat ini untuk seluruh warga Kabupaten Seluma yang berada di Kecamatan Ulu Talo sudah merasakan adanya jaringan internet, meskipun masih ada beberapa Desa yang jaringan internetnya masih lemah.

BACA JUGA:Optimalisasi Pendapatan Daerah, Pemkab Seluma Launching Alat Perekam Pajak Rumah Makan

Pemerintah Kabupaten Seluma bekerja sama dengan PT. Telkom Indonesia, akan terus membangun tower BTS dan melakukan perbaikan beberapa Tower BTS yang sebelumnya sudah ada di Kecamatan Ulu Talo.

"BTS di Tebing Durian merupakan titik awal bahwa setiap wilayah di Seluma nantinya akan merdeka Jaringan internet kedepannya. Untuk BTS yang sudah ada kita lakukan perbaikan untuk memperluasa jangkauan internet," lanjutnya.

BACA JUGA:Sejak 2001, Distan Sebut Peremajaan Sawit di Seluma Baru Capai 1.000 Hektare

Erwin berpesan, untuk seluruh masyarakat Kabupaten Seluma terkhusus di kecamatan Ulu Talo, untuk tetap bijak dalam menggunakan media sosial, serta tidak membuka situs yang tidak berguna. 

"Jadi terkhusus masyarakat Kecamatan Ulu Talo, untuk tetap bijak dalam mengunakan media sosial, kemudian untuk tidak mebuka situ-situs yang tidak berguna," sambungnya. 

BACA JUGA:Pemkab Seluma Gelar Seminar Sehari Peringati HUT Perhiptani ke-37

Sementara itu, Elen Marti Ayu Sapitri, perangkat Desa Muara Nibung Kecamatan Ulu Talo, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang berupaya mendirikan Tower BTS di wilayah tersebut, sehingga masyarakat dapat merasakan jaringan internet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: