dempo

Polresta Bengkulu Masuk Nominasi 5 Besar Polres Terbaik di Ajang Kompolnas Award 2024

Polresta Bengkulu Masuk Nominasi 5 Besar Polres Terbaik di Ajang Kompolnas Award 2024

Polresta Bengkulu masuk nominasi Polres/ta terbaik di ajang Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Awards 2024 yang digelar pada Kamis 18 Juli 2024 di Hotel Discovery, Jakarta Utara.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polresta BENGKULU masuk nominasi Polres/ta terbaik di ajang Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Awards 2024 yang digelar pada Kamis 18 Juli 2024 di Hotel Discovery, Jakarta Utara.

Penghargaan diberikan kepada setiap kelompok dari tingkat Mabes hingga Polsek, hal ini disampaikan oleh Ketua Harian Kompolnas Dr. Benny Jozua Mamoto,S.H.,M.Si.

BACA JUGA:Permudah Perizinan, 3 Kabupaten di Provinsi Bengkulu Resmi Adopsi Aplikasi SIP Padek

Ajang ini digelar sebagai bentuk apresiasi bagi satuan wilayah di Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok serta fungsinya. Kegiatan ini merupakan tahun ketiga sejak 2022.

"Kompolnas Awards sudah dilaksanakan untuk yang ketiga kali dan ini merupakan wadah dari hasil penilaian kinerja yang dilakukan oleh Kompolnas," ujar Benny Jozua Mamoto di Hotel Discovery, Jakarta Utara, Rabu 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Resmi! Partai Golkar Rekom Rohidin-Meriani Berpasangan Maju Pilgub Bengkulu 2024

Ketua Harian Kompolnas menyampaikan selamat kepada para pemenang, ia berharap gelaran Kompolnas Awards dapat menjadi semangat bagi Korps Bhayangkara untuk terus berbenah menjadi lebih baik.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, ini nantinya akan memotivasi, dan menciptakan suasana kompetisi yang sehat untuk terus berusaha melakukan yang terbaik," imbuhnya

BACA JUGA:Kapal Peti Kemas dan Tongkang Tak Bisa Masuk, Pengerukan Kolam Pelabuhan Pulau Baai Diusulkan ke Kemenhub

Adapun penghargaan dibagi menjadi 4 kategori, yaitu nominasi Satker terbaik di tingkat Mabes Polri, Polda, Polres, dan Polsek terbaik masing-masing kelompok A dan B.

Sementara itu kategori wilayah tingkat Polres tipe B nominasi adalah Polresta Bengkulu, Polres Donggala, Polres Barito Jambi, Polres Karimun, dan Polres Murung Raya.

BACA JUGA:Pengembangan Bandara Enggano Diusulkan Rp41 Miliar oleh Kemenhub, Bandara Mukomuko Proses Inventarisir

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K hadir untuk menerima penghargaan Atas capain nominasi "5 Besar" terbaik tingkat Polres/ta kelompok B dalam rangka Kompolnas Awards 2024 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Bengkulu menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan yang diterima. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: