dempo

Mengulik Manfaat Buah Tomat untuk Kecantikan, Ampuh Jaga Kelembapan Kulit hingga Cerahkan Wajah

Mengulik Manfaat Buah Tomat untuk Kecantikan, Ampuh Jaga Kelembapan Kulit hingga Cerahkan Wajah

Mengulik manfaat buah tomat untuk kecantikan, ampuh jaga kelembapan kulit hingga cerahkan wajah--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Manfaat buah tomat untuk kecantikan telah dikenal lama sehingga buah yang satu ini seringkali digunakan sebagai salah satu perawatan kulit

BACA JUGA:Bermanfaat untuk Kecantikan, Berikut Ragam Masker Tomat Jitu Hilangkan Bekas Jerawat di Wajah

Buah yang memiliki nama latin Solanum Lycioersycum ini adakah buah yan berasal dari benua Amerika dan memiliki bentuk yang berbeda-beda tergantung tempat penanamannya. 

Menariknya, selain dikenal sebagai buah-buahan, buah tomat juga seringkali disebut-sebut sebagai sayuran karena buah tomat biasa ditambahkan ke dalam masakan

BACA JUGA:3 Trik Mengangkat Kulit Mati dengan Tomat Merah, Dapatkan Wajah Cerah Bebas Kusam

Buah tomat populer akan rasanya yang segar dan asam. Buah ini juga memiliki beragam kandungan gizi penting yang diperlukan oleh tubuh sehingga mengonsumsinya dapat memberikan banyak manfaat. 

Tomat mengandung banyak vitamin dan mineral penting yang diperlukan oleh tubuh, kandungan tersebut seperti vitamin C, A, K, anioksidan, kalium, serat, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Wajah Kamu Kusam? Yuk Cerahkan dengan Rutin Pakai Masker Tomat, Begini Cara Buatnya

Bahkan tomat juga baik untuk kamu yang sedang melakukan diet karena makanan yang satu ini mengandung kalori yang rendah dan juga rendah lemak. 

Kandungan airnya yang tinggi juga menjadikan tomat sebagai buah yang dapat membantu menghidrasi tubuh. 

BACA JUGA:5 Cara Hilangkan Jerawat dengan Tomat, Skincare Alami untuk Kulit Berminyak

Oleh sebab itu, buah tomat juga memberikan banyak manfaat untuk kecantikan kulit dan sering digunakan sebagai masker wajah. 

Lantas apa saja manfaat buah tomat ini untuk kecantikan? Berikut telah BETV rangkum informasinya untuk dapat kamu simak dalam artikel ini. 

BACA JUGA:10 Manfaat Buah Tomat untuk Kesehatan, Salah Satunya Turunkan Resiko Kanker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: