dempo

Tak Terima Kekasih Digoda Lelaki Lain, Pemuda Asal Kota Bengkulu Malah Dikeroyok

Tak Terima Kekasih Digoda Lelaki Lain, Pemuda Asal Kota Bengkulu Malah Dikeroyok

M. Dani Septa (19) warga Kelurahan Pasar Melintang, Kota Bengkulu menjadi korban dugaan pengeroyokan di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu pada Rabu 17 Juli 2024 dini hari.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - M. Dani Septa (19) warga Kelurahan Pasar Melintang, Kota BENGKULU menjadi korban dugaan pengeroyokan di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Teluk Segara Kota BENGKULU pada Rabu 17 Juli 2024 dini hari.

Diketahui korban dikeroyok oleh 10 orang yang saat itu tidak terima saat ditegor oleh korban karena telah mengganggu pacarnya. 

BACA JUGA:Cemburu, Pria di Bengkulu Keroyok Selingkuhan Istri Siri

M. Dani Septa menceritakan kronologi kejadian, berawal saat dia bersama sang pacar mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumah dari jalan-jalan.

Saat melintas di lokasi datanglah sekelompok orang yang langsung mengganggu pacarnya, merasa terusik korban lantas berhenti hendak menasihati pelaku.

Namun bukanlah menerima nasihat, para pelaku justru menantang korban dan  memanggil teman-temannya yang diperkirakan 10.

Tanpa ampun, para pelaku memukuli korban secara bergantian hingga mengakibatkan korban mengalami luka memar pada bagian kepala.

BACA JUGA:Nahas! Pergi Bersenang-senang, Pulangnya Pemuda Kota Bengkulu Ini Dikeroyok 10 Orang

"Saat itu saya bersama pacar saya mau pulang ke rumah dari jalan jalan, di tengah perjalanan datanglah 4 orang pelaku lalu mereka mengganggu pacar saya dengan cara pegang tubuh pacar saya, saya yang tidak terima langsung berhenti hendak menasihati mereka, namun pelaku menantang saya dan memanggil kawan-kawanya, Langsung aja itu saya di pukuli pelaku kurang lebih ada 10 orang," jelas korban, Jumat 19 Juli 2024.

Beruntung kejadian cepat dilerai oleh warga di sekitar lokasi yang saat itu mendengar teriakan minta tolong dari pacar korban.

BACA JUGA:Mahasiswa Bengkulu Luka-luka, Dikeroyok 15 Orang Tak Dikenal

Korban yang mengalami luka memar langsung di larikan ke rumah sakit Bayangkan untuk diobati dan juga sudah melaporkan kejadian ini ke Polresta Bengkulu serta menyerahkan hasil visum agar pelaku Segara ditangkap. 

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: