dempo

Perbakin Bengkulu Gelar Musprov Pemilihan Ketua Umum yang Baru

Perbakin Bengkulu Gelar Musprov Pemilihan Ketua Umum yang Baru

Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Bengkulu periode 2024-2028 menggelar musyawarah provinsi (Musprov), Sabtu 20 Juli 2024.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi BENGKULU periode 2024-2028 menggelar musyawarah provinsi (Musprov), dihadiri puluhan anggota Perbakin dari berbagai daerah di Provinsi BENGKULU, pada Sabtu 20 Juli 2024 di Hotel Madelin.

Karateker Perbakin Provinsi Bengkulu Mas Zulhak mengatakan, pelaksanaan musyawarah Perbakin dengan agenda utama memilih Ketua Umum yang baru. Dimana kegiatan ini diikuti oleh tamu undangan serta 6 Perbakin kota/kabupaten.

BACA JUGA:Partai Golkar dan PAN Koalisi Indonesia Maju Pecah di Bengkulu, Ini Kata Pengamat

"Hari ini sesuai dengan jadwal bahwa pelaksanaan musyawarah Perbakin Provinsi Bengkulu pada 20 Juli 2024. Salah satu agendanya memilih Ketua Perbakin yang baru," ungkap Mas Zulhak.

BACA JUGA:Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah di Tanjung Agung Hangus Terbakar

Pada pelaksanaan Musprov ini, Ketua Perbakin Provinsi terpilih nantinya diharapkan mengemban amanah untuk memajukan Perbakin Provinsi lebih baik lagi.

"Calon ketua sudah dijaring untuk siapa dan berapa nantinya akan dilihat dari musyawarah hari ini, besar harapan kita ketua nantinya akan membawa perubahan," jelas Mas Zulhak.

BACA JUGA:Tahun Ini, RSMY Bengkulu Siap Lakukan Operasi Bedah Jantung Terbuka

Kemudian PB Perbakin juga mendorong capaian prestasi bagi anggota Perbakin dan pendirian Perbakin di 4 kabupaten lagi.

"Kita dari Perbakin Pusat nantinya juga akan mendorong peningkatan prestasi serta pendirian Perbakin yang belum ada di wilayah Provinsi Bengkulu ini," terang Mas Zulhak.

BACA JUGA:Bupati Mian Tinjau Progres Pembangunan Pasar Purwodadi

Di tempat terpisah, Wakil ketua umum II komite Olahraga Nasional Indonesia wilayah Bengkulu Drs. Sanuludin mengatakan, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan Musprov Bengkulu ini.

"Kita apresiasi kinerja dari Karateker Perbakin Bengkulu yang sudah mengantarkan hingga ke Musprov ini," ungkap Sanuludin.

BACA JUGA:Polres Seluma Lepas Pemberangkatan 14 Casis Bintara Polri Menuju SPN Bukit Kaba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: