dempo

5 Manfaat Minyak Almond untuk Kecantikan, Ampuh Sebagai Anti Aging

5 Manfaat Minyak Almond untuk Kecantikan, Ampuh Sebagai Anti Aging

Ilustrasi. Manfaat minyak almond untuk kecantikan, ampuh sebagai anti aging--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Manfaat minyak almond untuk kecantikan kulit sangat beragam sehingga kamu bisa menggunakannya sebagai salah satu cara untuk merawat kulit. 

BACA JUGA:5 Manfaat Minyak Almond untuk Kesehatan, Baik untuk Kesehatan Jantung

Manfaat minyak almond untuk kulit ini dapat digunakan untuk perawatan atau pemeliharaan kulit hingga untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit. 

Hal ini lantaran minyak almond atau almond oil mengandung beragam jenis nutrisi seperti protein, mineral, lemak tak jenuh, serta vitamin A, vitamin B, vitamin D dan juga vitamin E. 

BACA JUGA:5 Manfaat tak Terduga dari Kacang Almond untuk Kecantikan, Kulit Sehat Bukan Lagi Impian

Kandungan nutrisi tersebut yang menjadikan minyak almond sering digunakan sebagai minyak esensial untuk arometerapi dan juga perawatan kulit untuk kulit yang lebih sehat. 

Kandungan yang ada di dalam minyak yang berasal dari kacang almond ini juga beraneka ragam dan menjadikan minyak almond dapat digunakan untuk pengganti minyak goreng biasanya dan tentunya lebih sehat dibandingkan minyak goreng tersebut. 

BACA JUGA:7 Manfaat Kacang Almond untuk Kesehatan, Ampuh Kontrol Gula Darah hingga Turunkan Berat Badan

Selain untuk memasak, minyak almond ini juga dapat digunakan sebagai perawatan kulit wajah sehingga seringkali digunakan untuk menunjang kecantikan kulit wajah ini. 

Lantas apa saja manfaat minyak almond untuk kulit dan kecantikan? Simak informasinya yang telah BETV rangkum untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Cukupi Asupan Kalsium dengan 10 Daftar Makanan Ini, Ada Susu hingga Kacang Almond

Manfaat Minyak Almond untuk Kulit

1. Menyehatkan Kulit

Manfaat minyak almond yang pertama adalah untuk menyehatkan kulit wajah berkat kandungan vitamin E, asam lemak dan juga zat aktif lainnya yang terdapat di dalam minyak almond. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: