dempo

Rohidin Ungkap Alasan Maju Pilgub Bengkulu 2024 Gandeng Meriani

Rohidin Ungkap Alasan Maju Pilgub Bengkulu 2024 Gandeng Meriani

Gubernur petahana Rohidin Mersyah resmi berpasangan dengan Meriani sebagai calon Wakil Gubernur (Cawagub) maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur petahana Rohidin Mersyah resmi berpasangan dengan Meriani sebagai calon Wakil Gubernur (Cawagub) maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) BENGKULU 2024.

Sebelumnya, Rohidin Mersyah sempat menyampaikan akan mencari pendamping sosok yang mempresentasikan wilayah Timur maupun Utara Bengkulu ketika maju Pilgub Bengkulu.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Targetkan 287.541 Anak Terima Vaksin di PIN Polio 2024

"Ya Bu Meri dari Bengkulu Utara, orang Rejang. Bapaknya orang Rejang dan ibunya orang Seluma," ungkap Rohidin, Selasa 23 Juli 2024.

BACA JUGA:Masih Menunggu Usulan Pjs, Jabatan Kades di 4 Desa Wilayah Seluma Kosong

Dikatakan Rohidin, deklarasi keduanya masih menunggu semua dukungan partai politik rampung, karena saat ini masih berproses.

"Nanti kalau sudah dapat semua kami beberapa partai akan menyampaikan deklarasi. Sekarang masih proses dan mudah-mudahan mengerucut beberapa parpol mengusung kami," ujarnya.

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024: Partai Demokrat Pertimbangkan 3 Nama Bakal Diusung

Rohidin mengatakan, di beberapa kesempatan dirinya selalu berpamitan untuk maju Pilgub Bengkulu 2024. 

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk sebuah kesenambungan karena apa yang dilakukan hari ini berkat doa banyak orang.

BACA JUGA:Maling Bobol Konter di Kota Bengkulu, Puluhan Handphone dan Uang Jutaan Rupiah Raib

"Saya di berbagai kesempatan memang menyampaikan pamit. Termasuk juga menyampaikan calon yang lain agar masyarakat Bengkulu mendapatkan kejelasan siapa saja yang maju dan agar masyarakat bisa memberikn dukungan. Saya rasa ini proses demokrasi yang baik," sampai Rohidin saat menghadiri acara Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:3 Pejabat Eselon II Bengkulu Utara Dimutasi

Pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani telah resmi mendapatkan dukungan Partai Golkar yang memiliki 10 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu hasil Pileg lalu. Selain itu, juga telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura. (Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: