dempo

Merawat Kebhinekaan Cegah Intoleran, Korem 041 Gamas Gelar Komsos Bersama Masyarakat

Merawat Kebhinekaan Cegah Intoleran, Korem 041 Gamas Gelar Komsos Bersama Masyarakat

Komando Resor Militer (Korem) 041/ Garuda Emas (Gamas) menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen Masyarakat, pada Selasa 23 Juli 2024.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

“Guna memberikan pemahaman, mengungah dan mengajak komponen masyarakat untuk berpatisipasi dan pertahanan Negara, agar terwujudnya Negara kesatuan dan kesatuan republik Indonesia yang berdaulat dan sejahtera,” sampai Kasrem 041/Gamas Kolonel Kav Husnizon.

BACA JUGA:Koalisi PDIP-PAN di Pilgub Bengkulu Berpotensi Pengaruhi Pilkada di Seluma

BACA JUGA:1.212 Anak di Kecamatan Babatan Seluma Serentak Lakukan Imunisasi Polio

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat ini melibatkan diskusi terbuka, pertukaran pendapat, serta penyampaian informasi yang relevan mengenai kearifan lokal dan toleransi antarbudaya.

Korem 041/Gamas menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam membangun kedamaian serta mempromosikan kesetaraan dan penghargaan terhadap perbedaan.

Serta juga pengecekan Jantung secara gratis kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Korem 041/Gamas berharap, agar kegiatan ini dapat memberi dampak positif yang signifikan dalam mempererat persatuan dan kesatuan bangsa serta mendorong masyarakat untuk senantiasa menjaga persaudaraan di tengah perbedaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: