dempo

5 Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam, Sekali Oles Auto Glowing

5 Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam, Sekali Oles Auto Glowing

Ilustrasi. Salep untuk menghilangkan flek hitam.--Sumber foto: (Doc/BETV)

BETVNEWS - Berikut rekomendasi salep untuk menghilangkan felk hitam yang efektif bikin kulit glowing kembali.

Salep menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah flek hitam membandel. Seperti yang diketahui bahwa salep berguna sebagai obat luar yang pengaplikasiannya dengan cara dioles ke area kulit yang bermasalah.

Flek hitam sendiri adalah kondisi ketika warna kulit tidak rata dengan area lainnya. Salah satu penyebab utama munculnya flek hitam adalah paparan sinar matahari.

Meskipun munculnya flek hitam tidak menimbulkan rasa sakit, namun kehadirannya dapat mempengaruhi tingkat percaya diri seseorang, apalgi jika munculnya di wajah.

BACA JUGA:6 Cara Alami Mengatasi Jerawat, Bikin Kulit Wajah Mulus Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Ini 5 Sunscreen yang Ampu Hilangkan Flek Hitam di Wajah, Bye-bye Noda Gelap

Sederet salep ini bisa menjadi piliahan untuk kamu yang sedang mencari solusi untuk menghilangkan flek itam di wajah. Kandungan yang dimiliki beberapa salep ini punya kemampuan yang luar biasa untuk mengusir flek hitam di wajah. Malansir dari halodoc.com, sederet salep di bawah ini ampuh menghilangkan flek hitam di wajah:

Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik

1. Vitacid 0.1% Cream 20 g


--Sumber foto: (Wab/halodoc.com)

Salep untuk menghilangkan flek hitam terbaik yang pertama adalah Vitacid Cream. Obat oles ini memiliki kandungan retinoic acid yang berfungsi untuk mengganti sel kulit, sehingga flek hitam di wajah langsung hilang dalam sekali oles.

Mengoleskan salep Vitacid Cream dianjurkan saat sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Sayangnya obat ini wajib digunkan atas resep dokter, karena tergolong ke dalam obat keras.

BACA JUGA:Tokoh Penting Bangsa Indonesia, Wapres ke-9 RI Hamzah Haz Wafat di Usia 84 Tahun

BACA JUGA:Kenali Jenis-jenis Junk Food di Sekitar Kita! Ada Sereal hingga Roti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: