dempo

Bupati Seluma Sebut Pembangunan Jembatan Simpang Masih Menunggu Anggaran

Bupati Seluma Sebut Pembangunan Jembatan Simpang Masih Menunggu Anggaran

Bupati Seluma Erwin Octavian, saat ini masih menunggu dana inpress yang akan dianggarakan untuk pembagunan jembatan Simpang.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pembangunan jembatan Simpang yang telah lama ditunggu masyarakat Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara, saat ini masih menunggu anggaran yang bakal dikucurkan.

Bupati Seluma Erwin Octavian, saat ini masih menunggu dana inpress yang akan dianggarakan untuk pembagunan jembatan Simpang.


Pembangunan jembatan Simpang yang telah lama ditunggu masyarakat Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara, saat ini masih menunggu anggaran yang bakal dikucurkan.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BACA JUGA:Kota Bengkulu Diprediksi Jadi Medan Pertempuran Sengit di Pilkada 2024

"Untuk jembatan di Desa Simpang tentu jadi dibangun, hanya saja saat ini masih menunggu informasi terbaru berapa dana inpress yang akan dianggarkan untuk pembagunannya," sampai Bupati Seluma Erwi Octavian, Senin 29 Juli 2024.

BACA JUGA:Pertanyakan Legalitas HGU, Forum Masyarakat Tani Air Palik Gelar Aksi di PT Bimas Raya Sawitindo

Lanjut Bupati, sebelumnya beberapa waktu lalu tim dari BPJN telah mendatangi lokasi untuk mengukur titik koordinat abutmen jembatan yang akan dipasang.

Sehingga sudah ada progress nyata yang berlangsung.

"Dari BPJN juga sudah turun mengukur titik untuk abutmen jembatan. Jadi progresnya nyatanya memang sudah ada. Tinggal pelakasanaanya saja lagi,"  Lanjut Bupati.

BACA JUGA:Bupati Kukuhkan Kepengurusan BMA Kaur 2024-2029

Diketahui pembangunan jembatan tersebut akan menelan anggaran Rp4,5 miliar dengan panjang 45 meter dan lebar jembatan 1.5 meter.

"Kalau kemarin kan mau dianggarkan Rp4.5 miliar, tapi yang jelas kita masih menunggu berapa yang akan dianggarkan. Mudah-mudahan jadi dibangun tahun ini," ujar Bupati.

BACA JUGA:4 Titik Ruas Jalan di Seluma Segera Dibangun, Bupati: Akhir Tahun Dipastikan Selesai

Bupati meminta masyarakat Desa Simpang tetap bersabar menunggu pembangunan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: