dempo

Ditimpa Pohon, Pengendara Motor Tewas Saat Berkendara di Pantai Panjang

Ditimpa Pohon, Pengendara Motor Tewas Saat Berkendara di Pantai Panjang

Pengendara Motor Tewas Saat Berkendara di Pantai Panjang--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Angin kencang terjadi tiba-tiba melanda kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu. Akibatnya sebatang pohon Akasia yang ada di Jalan Pariwisata Pantai Panjang tepatnya di depan Hotel Marina tumbang pada Jumat 2 Agustus 2024 sekitar pukul 16.40 WIB.

Kejadian robohnya batang tersebut secara tiba-tiba hingga menimpa seorang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor. Nahasnya dalam kejadian yang mengakibatkan satu orang yang saat ini belum diketahui identitasnya meninggal dunia.

Korban yang merupakan seorang laki-laki tersebut mengendarai satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BD 3378 CU, melintas dari arah Bencoolen mega mall menuju ke arah Pantai Pasir Putih.

BACA JUGA:Ikuti Jalan Santai HUT ke-70 Agung Toyota Bengkulu, Menangkan Mobil Calya dan Hadiah Menarik Lainnya

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Seluma Makin Pedas

Wakapolresta Bengkulu, AKBP Max Mariners membenarkan adanya peristiwa kejadian kecelakaan yang terjadi di jalan pariwisata tersebut.

"Memang ada peristiwa yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut," ujarnya singkat.

Selain kejadian di Jalan Pariwisata, pohon tumbang juga terjadi di depan Sport Center dan mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh seorang ibu-ibu dan anaknya.

BACA JUGA:5 Resep Masakan Daun Katuk yang Lezat, Dijamin Bikin Makan Makin Lahap

BACA JUGA:Baik Untuk Kulit Kering, Ini Daftar Makanan dengan Kandungan Vitamin Tinggi

Akibat kejadian tersebut, ibu-ibu dan anaknya dilarikan kerumah sakit setelah mendapatkan luka berat, sedangkan anak kecil tersebut tidak apa-apa.

"Kejadian begitu saja, angin terus batang yang tampak sudah retak-retak tersebut roboh hingga menimpa pengunjung," tutup Wakapolres Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: