dempo

Ikuti Jalan Santai HUT ke-70 Agung Toyota Bengkulu, Menangkan Mobil Calya dan Hadiah Menarik Lainnya

Ikuti Jalan Santai HUT ke-70 Agung Toyota Bengkulu, Menangkan Mobil Calya dan Hadiah Menarik Lainnya

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-70 Agung Concern, Agung Toyota Bengkulu akan menggelar kegiatan jalan santai dengan hadiah utama berupa satu unit Mobil Calya terbaru berwarna putih.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-70 Agung Concern, Agung Toyota BENGKULU akan menggelar kegiatan jalan santai dengan hadiah utama berupa satu unit Mobil Calya terbaru berwarna putih.

Mobil hadiah utama ini sudah dipajang di halaman depan kantor Agung Toyota Bengkulu, menarik perhatian banyak orang.

Supervisor Agung Toyota Bengkulu, Mardiono Badry, mengungkapkan bahwa persiapan kegiatan jalan santai ini telah mencapai 100 persen. 

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Seluma Makin Pedas

BACA JUGA:2,31 Angka Inflasi Bengkulu Bulan Juli Terkendali

“Untuk hari H kegiatan, kami akan melaksanakannya pada pagi Minggu, 4 Agustus 2024, mulai pukul 06.00 WIB, bertempat di kawasan Sport Center Pantai Panjang. Rute jalan santainya nanti dari Sport Center menuju Taman Berkas, lalu kembali ke Sport Center.  Persiapan sudah 80 persen.  Hadiah utama satu unit Mobil Calya putih sudah ada,” ungkap Mardiono, Jumat 2 Agustus 2024.

Selain Mobil Calya, ratusan hadiah menarik lainnya seperti sepeda dan barang-barang elektronik juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan acara ini.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan ulang tahun, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

BACA JUGA:Begini Cara Merebus Brokoli yang Benar untuk Kesehatan

BACA JUGA:Cegah Banjir dan Longsor di Bengkulu Tengah, Pemkab Bersama Forkopimda Tanam 2.500 Bambu

Acara jalan santai ini direncanakan akan melibatkan sekitar 10 ribu peserta dan akan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. 

“Bagi warga yang ingin berpartisipasi, silakan datang dan dapatkan kupon undian jalan santainya di koran harian Rakyat Bengkulu, Bengkulu Ekspress, Radar Bengkulu, Rakyat Benteng, dan Radar Selatan. Siapapun boleh hadir dan memiliki peluang yang sama untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit Mobil Calya,” tambah Mardiono.

BACA JUGA:5 Manfaat Sayur Katuk untuk Kesehatan, Tingkatkan Produksi ASI Salah Satunya

BACA JUGA:Buah Semangka Kaya Akan Nutrisi, Ini 8 Manfaat Sehari-hari yang Bisa Dirasakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: