dempo

Partai Gerindra Resmi Usung Erwin Octavian-Jonaidi SP di Pilbup Seluma, Ini Pesan Prabowo Subianto

Partai Gerindra Resmi Usung Erwin Octavian-Jonaidi SP di Pilbup Seluma, Ini Pesan Prabowo Subianto

Partai Gerindra resmi mengusung Erwin Octavian sebagai calon Bupati dan Jonaidi SP sebagai calon Wakil Bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Seluma 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Gerindra resmi mengusung Erwin Octavian sebagai calon Bupati dan Jonaidi SP sebagai calon Wakil Bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Seluma 2024. 

Surat dukungan dalam bentuk rekomendasi penugasan yang langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto didampingi Sekretaris DPD Randy Marta di DPP Partai Gerindra, Selasa malam 6 Agustus 2024.

BACA JUGA:PT Kimia Farma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK dan S1 Semua Jurusan, Cek Syaratnya

"Alhamdulillah rekomendasi Partai Gerindra di Pilbup Seluma sudah keluar dan dukungan diberikan kepada Pak Erwin dan Pak Jonaidi," sampai Randy.

Ia mengatakan, Ketum Umum Partai Gerindra yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto berpesan kepada Kepala daerah diusung maju Pilkada termasuk Seluma agar memperhatikan masyarakat ketika terpilih.

BACA JUGA:Pendaftaran Festival Band & Dance Competition Jingle Pilkada Bengkulu 2024 Diperpanjang

"Pak Prabowo Subianto berpesan terus lah berjuang dan ketika telah terpilih terus lah memperhatikan masyarakat Kabupaten Seluma," ungkapnya.

Bakal Calon Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan, apa yang menjadi amanah Ketua Umum Partai Gerindra akan dijalan sepenuhnya dengan target menang di Pilkada Seluma.

BACA JUGA:Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif, Polres Seluma Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Seluma untuk kompak memenangkan pasangan Erwin dan Jonaidi.

"Kami akan menjalan amanah ini dengan sebaiknya dan memenangkan Pilkada Seluma. Kami juga mengimbau masyarakat Kabupaten Seluma kompak menang kami," sampai Erwin.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Gandeng AMAN Provinsi Bengkulu Gelar FGD, Bahas Wilayah Masyarakat Adat

Bakal Calon Wakil Bupati Seluma Jonaidi SP mengatakan, dengan terbitnya rekomendasi Partai Gerindra yang mengusung diri dan Erwin Oktavian maju Pilbup Seluma maka terjawab sudah keraguan sebagian orang selama ini kemana arah dukungan Gerindra.

"Surat tugas ditandatangani langsung oleh Bapak Prabowo Subianto. Memang agak lama dan banyak orang menantikan kemana arah dukungan Gerindra. Tetapi malam sebagai Ketua DPC allhamdulilah saya sudah terima langsung," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: