Besok! Turnamen Mobile Legend Terbesar Tingkat SMA Sederajat di Mega Mall Bengkulu

Besok! Turnamen Mobile Legend Terbesar Tingkat SMA Sederajat di Mega Mall Bengkulu

Saksikan turnamen Mobile Legend terbesar tingkat SMA sederajat di Bengkulu Mall.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Universitas Terbuka Bengkulu bekerjasama dengan Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) menggelar turnamen Mobile Legend terbesar tingkat SMA sederajat di Provinsi Bengkulu.

Turnamen ini akan dilaksanakan di Mega Mall Bengkulu, dan akan disiarkan secara langsung di channel YouTube BETV Disway. Acara ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB, Minggu 11 Agustus 2024.

BACA JUGA:7 Hero Paling Sering Terkena Banned di Mobile Legends, Ini Alasannya

Adapun dalam turnamen ini, akan diikuti oleh 19 tim yang ada di Provinsi Bengkulu, dengan sistem gugur hingga nantinya akan diperoleh Juara I dan Juara II.

BACA JUGA:Kisah Kesatria Hero Mobile Legends yang Kuat dan Jenius, Pemain ML Wajib Tahu!

Pemenang ini nantinya akan kembali mengikuti tahap penyisihan dengan melawan peserta dari Sumatera Selatan dan Lampung. Dari sini juga akan diambil juara I dan juara II, untuk mengikuti turnamen zona Sumatera.

Pemenang turnamen zona Sumatera ini nantinya, akan menjadi perwakilan ke tingkat Nasional. Dimana pada turnamen tingkat Nasional ini nantinya, semuanya akan free akomodasi dan akan dilaksanakan di Jakarta.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Hero Fanny di Mobile Legends

"Turnamen ini dilaksanakan atas kerjasama beberapa pihak, dimana Universitas Terbuka Bengkulu melaksanakan kegiatan ini untuk mencari bakat dan prestasi dalam bidang E-sport," ungkap Edwin Syaputra, Manager Program BETV.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung turnamen ini, bisa hadir secara langsung ke Mega Mall Bengkulu, selain itu juga bisa menonton secara streaming melalui YouTube BETV Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: