Peringati HUT RI ke-79, DPK Provinsi Bengkulu Gelar Lomba Antar Pegawai

Peringati HUT RI ke-79, DPK Provinsi Bengkulu Gelar Lomba Antar Pegawai

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menggelar sejumlah perlombaan menarik untuk internal OPD dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi BENGKULU menggelar sejumlah perlombaan menarik untuk internal OPD dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79.

Perlombaan yang berlangsung meriah ini diadakan di halaman parkir Gedung Perpustakaan dan kearsipan Provinsi Bengkulu, Rabu 14 Agustus 2024.


Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menggelar sejumlah perlombaan menarik untuk internal OPD dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BACA JUGA:Penguatan Pendidikan Karakter, Pemkot Bengkulu dan Forum Pemuda Nobar Film Dilan 1983

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd. mengatakan, bahwa kegiatan lomba merupakan salah satu wujud syukur kepada Tuhan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79.

Selain itu, perlombaan ini juga sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi antara pegawai.

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Vs Motor di Jalan Lintas Bengkulu-Tais, 1 Korban Meninggal Dunia

"Bersyukur kepada yang kuasa atas perjuangan para pejuang yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Sekaligus ajang mempererat silahturahmi ," kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd. 

Tambah Meri, dengan kegiatan nantinya diharapkan bisa memberikan motivasi disiplin bagi pegawai di lingkup OPD tersebut.

BACA JUGA:Keberangkatan KMP Pulo Tello ke Enggano Ditunda Akibat Cuaca Buruk

"Jadi apa yang kita lakukan ini sebagai anak bangsa dan sebagai penerus bangsa, kita berkewajiban meneruskan estafet perjuangan para pahlawan. Lalu juga memberikan motivasi disiplin untuk para ASN dan THL kita dalam rangka sebagai penerus perjuangan bangsa, dengan harapan Bengkulu maju, hebat, dan sejahtera," tambahnya.

BACA JUGA:Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-63, Belasan Pelajar di Kaur Tumbang Karena Dihidrasi

Lanjut Meri, ada 4 macam jenis lomba yang diadakan yaitu lomba memindahkan belut, memindahkan sarung, kuis Yes atau No, dan lomba karaoke yang diikuti oleh seluruh Pegawai ASN dan THL di lingkup OPD tersebut.

"Nantinya para pemenang akan mendapat reward berupa bingkisan menarik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: