Kecelakaan Mobil Vs Motor di Jalan Lintas Bengkulu-Tais, 1 Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan Mobil Vs Motor di Jalan Lintas Bengkulu-Tais, 1 Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas melibatakan mobil colt diesel dan kendaraan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Lintas Bengkulu-Tais, tepatnya di Desa Padang Pelasan, Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas melibatakan mobil colt diesel dan kendaraan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Lintas BENGKULU-Tais, tepatnya di Desa Padang Pelasan, Kabupaten Seluma.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sukaraja IPTU Catuh Teguh.

Ia menyebut kecelakaan terjadi Rabu 14 Agustus sekitar pukul 9.30 WIB, mengakibtakan pengedara motor meninggal dunia berinisial FB (30) warga Padang Pelasan.

BACA JUGA:Keberangkatan KMP Pulo Tello ke Enggano Ditunda Akibat Cuaca Buruk

"Ya benar, 1 orang meninggal dunia atas nama Febriyanto warga Padang Pelasan," kata Kapolsek Sukaraja Iptu Catur Teguh.

Adapun kronologis kejadian tersebut bermula saat kendaraan Mitsubishi Truck Cold Diesel bernopol polisi AG-8401-GH melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kota Tais.

Kemudian dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Vega warna merah hitam BD-4817-CF melaju dari arah Tais menuju ke arah Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-63, Belasan Pelajar di Kaur Tumbang Karena Dihidrasi

Sesampainya di TKP, Mitsubishi Truck Colt Diesel yang dikemudikan oleh Suminto bermaksud mendahului kendaraan di depan saat di tikungan.

Namun belum sepenuhnya mendahului kendaraan di depannya tersebut, dari arah Tais datang sepeda motor Yamaha Vega warna merah hitam yang dikemudikan oleh Febrianto (30). 

BACA JUGA:Rawat Rambut Mengembangmu dengan 5 Rekomendasi Hair Mask Ini, Rambut Jadi Lembut dan Mudah Diatur

"Melihat pengedara sepeda motor datang dari arah berlawanan, lantas  pengemudi colt diesel menjadi kaget dan berusaha mengurangi laju kendaraannya. Namun kecelakaan tak bisa dihindarkan, sehingga terjadilah tabrak samping depan sebelah sisi kanan Truck Colt Diesel. Hingga menyebabkan pengendara sepeda motor terpental ke agak tengah jalan. Sedangkan sepeda motor tersebut terpental ke pinggir," sampainya.

BACA JUGA:Program Jaksa Masuk Sekolah di MAN 1 Kota Bengkulu, Bahas Pencegahan Judi Onlie di Kalangan Pelajar

Saat ini polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kecelakaan lalu lintas tersebut dan kasus ini masih diselidiki Satlantas Polres Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: