Ini Tanggapan BRI Cabang Bengkulu soal Dugaan Kartu ATM Ganda

Ini Tanggapan BRI Cabang Bengkulu soal Dugaan Kartu ATM Ganda

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk cabang Bengkulu angkat bicara soal pengaduan adanya kartu ATM ganda yang mengakibatkan salah satu nasabah kehilangan saldonya beberapa waktu lalu. --(Sumber Foto: Doc/BETV)

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Vs Motor di Jalan Lintas Bengkulu-Tais, 1 Korban Meninggal Dunia

Terkait hal tersebut, Tunjung Yudho Wahono mengimbau kepada seluruh nasabah untuk dapat menjaga kerahasiaan data perbankan milik nasabah dari pihak-pihak yang mengatasanamakan BRI. 

"Untuk informasi resmi BRI, nasabah dapat mengunjungi kantor BRI terdekat atau mengunjungi website resmi BRI www.bri.co.id, contact center BRI 1500017, dan email [email protected]," tutup Tunjung.

(Tim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: