Kelangkaan BBM di Bengkulu: Pertamina Beralasan Pendangkalan Pelabuhan Pulau Baai dan Pipa Penyalur Rusak

Kelangkaan BBM di Bengkulu: Pertamina Beralasan Pendangkalan Pelabuhan Pulau Baai dan Pipa Penyalur Rusak

Rapat mengenai kelangkaan BBM di Bengkulu yang melibatkan perwakilan Region Manager Retail Sales Sumbagsel Awan Raharjo, serta Komite BPH Migas Halim, dan dipimpin oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, di Balai Raya Semarak, Kamis, 15 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

"Saya sudah memeriksa dan memonitor situasi di SPBU. Berdasarkan sistem yang terintegrasi, stok BBM di seluruh kabupaten dan kota tetap terjaga. Tidak ada pengurangan pasokan, baik dari Pemerintah maupun Pertamina," jelas Halim.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Diusung Partai Besar Maju Pilgub, Ketua AMPG: Jika Langgar Aturan Tidak Mungkin Dapat Dukungan

Sementara itu, Gubernur Rohidin Mersyah menyatakan bahwa pemerintah akan segera mengadakan rapat dengan PT Pelindo dan pengguna jasa kapal di Pelabuhan Pulau Baai untuk membahas langkah-langkah penanganan masalah abrasi dan pendangkalan di pelabuhan tersebut.

"Rencana kami, pada Senin mendatang, akan ada rapat dengan PT Pelindo dan pengguna jasa kapal di Pelabuhan Pulau Baai. Kami berharap masalah ini dapat segera teratasi," tutup Gubernur Rohidin.

(Ilham) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: