Bertabur Hadiah, Jalan Santai di Kelurahan Kebun Kenanga Berlangsung Meriah

Bertabur Hadiah, Jalan Santai di Kelurahan Kebun Kenanga Berlangsung Meriah

Masyarakat Kelurahan Kebun Kenanga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu menggelar perayaan Kemerdekaan HUT RI ke 79 dengan melakukan jalan santai yang bertabur hadiah. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masyarakat Kelurahan Kebun Kenanga Kecamatan Ratu Agung Kota BENGKULU menggelar perayaan Kemerdekaan HUT RI ke 79 dengan melakukan jalan santai yang bertabur hadiah

Kegiatan ini diadakan dengan menggandeng banyak pihak, diantaranya H.Helmi Hasan, Pemerintah Kota Bengkulu, PMII Kota Bengkulu, M3, dan lainnya. 

Adapun hadiah utama yang diperebutkan dalam acara jalan santai ini yakni sepeda, mesin cuci, kipas angin dan ratusan bingkisan menarik.

BACA JUGA:Dua Kali Berturut-turut, Pemkab Seluma Kembali Terima Penghargaan UHC

Herju Irwan, Ketua Panitia menyampaikan, selain jalan santai ada berbagai perlombaan lain mulai dari lomba karaoke, lomba anak-anak.

Namun acara yang paling ditunggu adalah jalan santai bertabur hadiah. 

Ia menyebabkan, acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ini dilaksanakan pada 18 Agustus 2024 di kantor lurah.

BACA JUGA:Disperindag Kota Bengkulu: Realisasi PAD Retribusi Pasar Baru Capai 60 Persen

Dimana titik awal dan akhir jalan santai berada di halaman Kantor Lurah Kebun Kenanga. 

"Kami dari panitia akan memberikan hiburan semenarik mungkin, kegiatan ini terlaksana dengan banyak dukungan berbagai pihak. Terutama kami ucapkan terimakasih kepada kepala Kelurahan Kebun Kenanga, Bapak Dodi Asri yang telah memberikan kesempatan baik ini," sampai Herju Irwan. 

BACA JUGA:Kades dan Perangkat Desa di Seluma Harapkan Penambahan Siltap Segera Diakomodir

Sementara itu, Dodi Asri Lurah Kebun Kenanga menyampaikan ribuan terimakasih kepada Helmi Hasan, Dedy Wahyudi, Subhan Gusti, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini

"Alhamdulillah kegiatan berjalan baik, peserta yang hadir di luar prediksi kami. Peserta yang mengambil kupon dan yang hadir diperkirakan 1.500 orang, ini merupakan kehormatan bagi kami. Selamat bagi yang mendapat hadiah, yang belum dapat tenang saja tahun depan akan kita adakan lagi kegiatan yang lebih meriah tentunya," ucap Dodi Asri.

BACA JUGA:Pemkab Bakal Siapkan Kantor Khusus bagi Pejuang Veteran Asal Seluma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: