Meriahkan HUT RI ke-79, Warga RT 44 Kelurahan Sukarami Adakan Lomba Song

Meriahkan HUT RI ke-79, Warga RT 44 Kelurahan Sukarami Adakan Lomba Song

Karang Taruna RT 44 RW 09 Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu menggelar perlombaan song untuk bapak-bapak, pada Sabtu 17 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam euforia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Karang Taruna RT 44 RW 09 Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota BENGKULU menggelar perlombaan song untuk bapak-bapak, pada Sabtu malam 17 Agustus 2024.

Diketahui, peserta yang mengikuti lomba kali ini berjumlah 70 orang, di lapangan bola voli RT 44 Kelurahan Sukarami.

BACA JUGA:Ditinggal Pemilik, Warung Grosir di Jalan Soeprapto Dalam Dibobol Maling

Dalam perlombaan ini, pemenang mendapatkan piala, piagam, dan uang tunai jika digabung juara 1, 2, 3, 4, dan 5 ditaksir berjumlah hingga Rp5 juta. 

Ketua RT 44 Kelurahan Sukarami Saripin mengatakan, kegiatan ini di adakan setiap tahun agar terjalin kebersamaan dan kekompakan dalam bermasyarakat. 

BACA JUGA:Bertabur Hadiah, Jalan Santai di Kelurahan Kebun Kenanga Berlangsung Meriah

Selain ini, khusus di hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, perlombaan bukan hanya diadakan teruntuk bapak-bapak saja. Tetapi juga untuk anak-anak dan ibu-ibu selama dua hari ke depan. 

"Perlombaan ini diadakan supaya kebersamaan masyarakat di RT 44 ini terus terjalin, dan untuk bapak-bapak kita adakan lomba song dengan nominal hadiah yang cukup besar. Selain itu khusus anak-anak dan ibu-ibu itu kita adakan perlombaan di siang hari, tentunya kegiatan ini akan berjalan selama dua hari," ujar Ketua RT 44 Kelurahan Sukarami. 

BACA JUGA:Dua Kali Berturut-turut, Pemkab Seluma Kembali Terima Penghargaan UHC

Dirinya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan meriah, sehingga di tahun depan dapat diselenggarakan lagi.

Bahkan dirinya berjanji akan mengajak seluruh panitia agar mengadakan kegiatan seperti ini dengan hadiah yang lebih besar lagi. 

BACA JUGA:Kades dan Perangkat Desa di Seluma Harapkan Penambahan Siltap Segera Diakomodir

Untuk informasi, aliran dana dalam perlombaan kali ini didapat dari kumpulan iuran warga RT 44 Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: