Meriahkan HUT RI, Anak-anak di Desa Tanjung Pandan Ikut Lomba Tarik Tambang dan Makan Kerupuk

Meriahkan HUT RI, Anak-anak di Desa Tanjung Pandan Ikut Lomba Tarik Tambang dan Makan Kerupuk

Masih dalam suasana kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) ke-79 RI, Karang Taruna Desa Tanjung Pandan, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur menggelar berbagai perlombaan mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa pada Minggu 18 Agustus 202--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masih dalam suasana kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) ke-79 RI, Karang Taruna Desa Tanjung Pandan, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur menggelar berbagai perlombaan mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa pada Minggu 18 Agustus 2024.

Tahwin, Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Pandang, menyampaikan dalam rangka memperingati HUT RI tahun ini pihaknya melaksanakan berbagai perlombaan pesta rakyat seperti tarik tambang, makan kerupuk, lari karung hingga panjat pinang.

Tahwin menjelaskan panitia pelaksanaan kegiatan tersebut Berkolaborasi dengan mahasiswa Universitas Bengkulu yang sedang melaksanakan KKN di Desa Setempat.

"Ya kita hari ini (Minggu, red) melaksanakan beberapa perlombaan dari tingkat anak-anak sampai dewasa, kebetulan sekarang lagi ada rombongan mahasiswa yang sedang KKN ya kita libatkan untuk menjadi Panitia Pelaksana di Desa Kita," kata Tahwin.

BACA JUGA:Ditinggal Pemilik, Warung Grosir di Jalan Soeprapto Dalam Dibobol Maling

BACA JUGA:Ditinggal Pemilik, Warung Grosir di Jalan Soeprapto Dalam Dibobol Maling

Selain sebatas memeriahkan HUT RI Panitia juga telah menyiapkan berbagai hadiah untuk para pemenang mulai dari barang elektronik dan perabotan rumah tangga yang bisa di manfaatkan untuk sehari hari.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke-79, Warga RT 44 Kelurahan Sukarami Adakan Lomba Song

BACA JUGA:Partai Perindo Desak KPU Gelar Penetapan Anggota DPRD Bengkulu Tengah Terpilih

"Selain untuk seru-seruan kita juga menyiapkan hadiah bagi pemenang tentunya yang bisa bermanfaat," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: