Bahlil Lahadalia Pastikan Dukungan Golkar ke Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu, Ini Pesannya

Bahlil Lahadalia Pastikan Dukungan Golkar ke Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu, Ini Pesannya

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Bahlil Lahadalia memastikan dukungan ke pasangan Rohidin-Meriani di pemilihan gubernur (Pilgub) Bengkulu yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Bahlil Lahadalia memastikan dukungan ke pasangan Rohidin-Meriani di pemilihan gubernur (Pilgub) BENGKULU yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Meskipun sempat terjadi dinamika di Partai Golkar adanya pergantian Ketua Umum dari Airlangga Hartarto ke Bahlil Lahadalia. Sehingga rekomendasi sebelumnya yang diterima dari Airlangga dibatalkan. 

BACA JUGA:Dinkes Catat 15 Penambahan Kasus HIV di Kota Bengkulu, Didominasi Kelompok LSL

Namun rekomendasi baru dalam bentuk surat B1Kwk yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia. 

Hal ini diserahkan langsung kepada Rohidin Mersyah di DPP Partai Golkar. 

BACA JUGA:2 Motor Adu Kambing di Jalan Danau, 1 Orang Kritis

Dalam acara tersebut, Bahlil menegaskan komitmen Partai Golkar untuk mendukung pasangan ini, baik secara moril maupun materiil, guna memastikan kemenangan mereka.

"Dengan Bismillah hirrahmanirrahim, atas nama pengurus DPP Partai Golkar, saya menyerahkan dukungan partai dalam bentuk Formulir B1 KWK, yang menjadi dasar pencalonan Bapak Rohidin di KPU. Kami semua mendoakan semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala meringankan langkahnya dan memudahkan segala urusan. InsyaAllah, menang dalam kompetisi ini," ujar Bahlil.

BACA JUGA:1 Hektar Lahan Sawit di Seluma Terbakar, Diduga Pengaruh Musim Kemarau

Lebih lanjut, Bahlil menyatakan kesiapannya untuk turun langsung memberikan dukungan bersama pengurus DPP Partai Golkar lainnya. "Adinda siap turun memberikan dukungan moril maupun materiil bersama pengurus DPP Partai Golkar lainnya," tambahnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Rohidin Mersyah mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada Bahlil Lahadalia dan seluruh jajaran DPP Partai Golkar. 

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Danau, 1 Pengendara Tak Sadarkan Diri

"Dukungan ini sangat berarti bagi kami. Dengan penuh keyakinan dan semangat, kami akan terus bekerja keras untuk memenangkan hati rakyat Bengkulu. InsyaAllah, dengan dukungan dan doa dari Partai Golkar serta seluruh masyarakat Bengkulu, kami siap menghadapi tantangan ini dan meraih kemenangan," kata Rohidin.

BACA JUGA:Perpusda Hadirkan Pelayanan Pojok Baca Digital di MPP Seluma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: