Darlinsyah Pimpin Tim Pemenangan Paslon DISUKA, Siap Hadapi Pilwakot Bengkulu 2024

Darlinsyah Pimpin Tim Pemenangan Paslon DISUKA, Siap Hadapi Pilwakot Bengkulu 2024

Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu sekaligus mantan Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Darlinsyah, ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan DISUKA (Dani Hamdani-Sukatno) di Pilwakot 2024.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota BENGKULU sekaligus mantan Komisioner KPU Provinsi BENGKULU, Darlinsyah, ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan DISUKA (Dani Hamdani-Sukatno) di Pilwakot 2024.

Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, S.Hut mengatakan, penunjukan ini dilakukan dalam pertemuan rapat bersama para petinggi partai koalisi pengusung paslon DISUKA, serta tim pemenangan relawan keluarga, Sabtu 24 Agsutus 2024 lalu.

BACA JUGA:Lengkapi Syarat Pendaftaran Pilwakot Bengkulu, Pasangan Dani-Sukatno Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Namun untuk kelengkapan anggota pemenangan lainnya belum selesai dan akan dirapatkan pada Senin malam 26 Agustus 2024.

“Alhamdulillah untuk Ketua Tim Pemenangan Disuka kita tunjuk Pak Darlinsyah yang merupakan mantan Ketua KPU Kota Bengkulu pada Sabtu kemarin. Untuk anggota lainnya masih belum fiks dan rencananya malam ini akan dirapatkan lagi," kata Rahmad Widodo, S.Hut, Senin 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Korupsi Dana ZIS, Mantan Ketua Baznas BS Dituntut 2,5 Tahun Penjara

Tambah Rahmad, Darlinsyah dipilih karena dianggap sosok yang bisa diterima semua kelompok. 

Dirinya juga dianggap memiliki kapasitas dan jaringan yang luar biasa sebagai mantan Ketua KPU Kota dan mantan Komisioner KPU Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Gelar Pasar Murah untuk Kendalikan Inflasi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Tim pemenangan DISUKA optimis bahwa dengan dipimpin oleh Darlinsyah, mereka dapat menghadapi kompetisi dengan lebih percaya diri.

"Menurut kami figur beliau bisa diterima semua pihak, beliau memiliki jaringan luas, serta juga berpengalaman. Tentu ini membawa energi kita semakin semangat dalam berjuang mengantarkan paslon DISUKA meraih kemenangan dalam Pilwakot 2024," tambahnya.

BACA JUGA:KPU Seluma Sebut Tidak Batasi Jumlah Massa Saat Pendaftaran Cabup-Cawabup

Lanjut Rahmat, terkait pendaftaran paslon Walikota dan Wakil Walikota DISUKA (Dani Hamdani-Sukatno), diagendakan pada 28 Agustus 2024, di seputaran Tugu Pena/ Pers Kampung Cina, Kota Bengkulu.

Tempat tersebut dipilih karena memiliki histori perjuangan Sukatno saat menjadi Ketua PWI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: