Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri Menilai Paslon DISUKA Sosok yang Amanah

Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri Menilai Paslon DISUKA Sosok yang Amanah

Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri menilai, pasangan calon (Paslon) Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) sebagai sosok pemimpin yang amanah dan religius.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri menilai, pasangan calon (Paslon) Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) sebagai sosok pemimpin yang amanah dan religius.

Beliau pun tidak ragu untuk memberi dukungan kepada paslon Disuka ketika mendaftar ke KPU Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Diusung 10 Partai, Paslon Rachmat-Tarmizi Resmi Daftar ke KPU Benteng

"Pasangan Pak Sukatno menurut Al Fakr sendiri beliau adalah sebagai orang yang amanah. Beliau aktif di majelis kita yaitu Majelis Sulamu Taufiq dan merupakan salah satu ketua dari yayasan kita," kata Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri.

BACA JUGA:Penuhi Syarat Pilkada, Paslon DISUKA Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSKJ Soeprapto Bengkulu

Tambah Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri, dirinya berharap kedepan Kota Bengkulu bisa lebih agamis, berainergi, dan Amanat.

"Kita Berharap insyalah mudah-mudahan Kota Bengkulu lebih bersinergi, lebih agamis, dan lebih amanah," tambahnya.

BACA JUGA:Paslon DISUKA Tawarkan Solusi Efektif Atasi Permasalahan Sampah di Kota Bengkulu

Pemimpin majelis Sulamu Taufiq ini juga telah mendoakan paslon DISUKA ketika Sukatno bersilahturahmi ke rumah Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Ayah Tiri di Kota Bengkulu Berhasil Diamankan, Ngaku Kecewa dengan Korban

"Harapan kita Insyaallah beliau bisa menjadi pemimpin yang dimudahkan sama Allah, menjadi pemimpin yang amanah, terutama untuk masyarakat. Mudah-mudahan dengan beliau menjadi Wakil Walikota, dapat menjadikan Kota Bengkulu jauh lebih baik, agamis, dan Insyaallah menjadi Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," kata Habib Muhammad Faris bin Abu Bakar Al-Jufri.

(Jalu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: