Pemprov Bengkulu Apresiasi Kolaborasi PMI-IGRA dalam Gerakan Donor Darah

Pemprov Bengkulu Apresiasi Kolaborasi PMI-IGRA dalam Gerakan Donor Darah

Pemerintah Provinsi Bengkulu menunjukkan komitmen nyata dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dengan terlibat aktif dalam Gerakan Nasional Donor Darah yang diselenggarakan bersamaan dengan acara Semarak Palang Merah Indonesia (PMI) ke-72 --(Sumber Foto: Putri/BETV)

"Kami berharap dengan adanya kolaborasi akan memperluas jangkauan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah di kalangan masyarakat," kata Asnawi.

Disisi lain, Ketua IGRA Provinsi Bengkulu Hj. Lirwana mengungkapkan bahwa MoU ini juga menjadi bagian dari upaya IGRA dalam membentuk generasi yang peduli terhadap kemanusiaan sejak usia dini

 "Melalui keterlibatan guru-guru RA, kami berharap dapat menanamkan nilai-nilai kepedulian sosial kepada anak-anak sejak dini, sehingga nanti setelah mereka dewasa mereka tumbuh menjadi pribadi yang peka terhadap sesama," jelasnya.

BACA JUGA:Lestarikan Kekayaan Budaya di Bengkulu, Merga Silima Gelar Pentas Seni Perkolong-kolong

BACA JUGA:Menelusuri Asal Usul Buah Durian yang Diklaim Singapura, Dari Mana?

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Baznas dan PMI memberikan bantuan yang terdiri dari 98 pendidikan untuk anak anak dan 88 bantuan sembako bagi kaum duafa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: