Mantan Ketua Tim Pemenangan Helmi-Dedy Dukung Paslon DISUKA di Pilkada 2024

Mantan Ketua Tim Pemenangan Helmi-Dedy Dukung Paslon DISUKA di Pilkada 2024

Mantan Ketua Tim Pemenangan Helmi Hasan-Dedy Wahyudi dalam Pilwakot 2018, Mardiyanti mengungkapkan, bahwa ia dan keluarganya memberikan dukungan penuh kepada Paslon Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) pada Pilwakot Bengkulu 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mantan Ketua Tim Pemenangan Helmi Hasan-Dedy Wahyudi dalam Pilwakot 2018, Mardiyanti mengungkapkan, bahwa ia dan keluarganya memberikan dukungan penuh kepada Paslon Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) pada Pilwakot BENGKULU 2024.

Mantan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu tersebut melihat, kedua kandidat ini sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Kota Bengkulu lima tahun kedepan.

BACA JUGA:H-2 Penutupan Pendaftaran CPNS 2024, Kantor Pos Tanah Patah Bengkulu Diserbu Pembeli e-Materai

"Pasangan Dani-Sukatno adalah sosok yang berpengalaman di bidangnya dan merakyat. Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk bersatu mendukung Dani Hamdani-Sukatno, agar pembangunan di kota Bengkulu bisa lebih baik lagi ke depan," kata Mardiyanti.

BACA JUGA:Berkelahi dalam Pengaruh Miras, Seorang Remaja Diamankan Satreskrim Polres Kaur

Putri dari tokoh pendiri Provinsi Bengkulu, M. Taher Dayok ini menyebut, alasan lain menjatuhkan dukungan kepada paslon Disuka yakni karena program, visi, dan misi yang diusung oleh Paslon DISUKA sangat nyata dan relevan untuk kepentingan rakyat.  

"Sangat optimis, karena program-program yang diusung sangat pro rakyat dan relevan untuk kemajuan Kota Bengkulu. Seperti solusi penangan sampah dan banjir, penataan pasar, peningkatan PAD, dan sebagainya,"  tambahnya.

BACA JUGA:Geng Motor Berulah di Jalan Enggano Kota Bengkulu, Bawa Sajam Sambil Lempar Batu ke Rumah Warga

Lanjut Mardiyanti, dirinya juga berharap jika terpilih dan mendapat amanat rakyat nantinya, pasangan Dani-Sukatno dapat membenahi kawasan Pasar Panorama yang semrawut dan menghidupkan kembali Pasar Barukoto yang saat ini seolah mati suri.

BACA JUGA:Nestapa Pemulung di Kota Bengkulu, Uang Rp3 Juta untuk Bayar Sekolah Anak Digasak Maling

"Kawasan pasar bagi masyarakat perkotaan adalah urat nadi dan jantung perekonomian rakyat. Kami berharap paslon Dani-Sukatno dapat membenahi pasar tradisional di Kota Bengkulu, agar perekonomian daerah semakin berkembang," sambungnya.

(Jalu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: