Honorer Meninggal Dunia Tabrakan dengan Fortuner PNS di Tanjung Jaya

Honorer Meninggal Dunia Tabrakan dengan Fortuner PNS di Tanjung Jaya

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya Kota Bengkulu pada Senin 9 September 2024 sekira pukul 18.39 WIB. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya Kota Bengkulu pada Senin 9 September 2024 sekira pukul 18.39 WIB. 

Kecelakaan mengakibatkan seorang tenaga honorer atas nama Atmi Ferizal (39) warga Kelurahan Anggut Atas meninggal dunia di rumah sakit pada Selasa 10 September 2024 sekira pukul 05.00 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun BETVNEWS, kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan nomor polisi BD 2932 CZ dan mobil Toyota Fortuner berwarna putih berwarna putih dengan nomor Polisi BD 1816 EG.

BACA JUGA:Ini 5 Penyebab Penyakit Cacar Monyet yang Perlu Diwaspadai, Salah Satunya Kontak dengan Hewan Terinfeksi

BACA JUGA:Memicu Masalah Kesehatan, Tidak Baik Mengombinasikan 4 Jenis Buah Ini Menjadi Jus, Apa Saja?

Kasubnit Gakkum Polresta Bengkulu, IPDA Suandi mengkonfirmasi kejadian tersebut.

Berawal ketika sepeda motor Atmi Ferizal melaju dari Semarang menuju Simpang Sukamerindu.

Sementara mobil Toyota Fortuner Jamila Tul'aini (44) merupakan seorang PNS warga Perumahan Puri Mas Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu datang dari arah sebalilknya.

BACA JUGA: Waspadai 5 Gejala Penyakit Cacar Monyet Ini, Salah Satunya Nyeri Otot dan Sakit Kepala

BACA JUGA:6 Efek Samping Makan Buah Bit Berlebih, Salah Satunya Sebabkan Masalah Lambung

Saat di TKP, pengendara sepeda motor ingin menyalip kendaraan yang berada didepannya, namun dari arah berlawanan datang mobil sehingga kedua kendaraan bertabrakan dan mobil kehilangan kendali hingga sempat masuk ke perkarangan warga dan menabrak gorong-gorong. 

Melihat adanya kecelakaan tersebut, warga setempat langsung keluar dan membantu para korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: