KPU

Perkumpulan Pekerja Seni Bengkulu Dukung Program Pemprov untuk Kemajuan Seni dan Budaya

Perkumpulan Pekerja Seni Bengkulu Dukung Program Pemprov untuk Kemajuan Seni dan Budaya

Perkumpulan Pekerja Seni Provinsi Bengkulu merupakan organisasi masyarakat yang bergerak di bidang seni dan budaya berkomitmen penuh untuk mendukung program-program pemerintah. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:10 Cabor Bengkulu Mulai Bertanding di PON XXI Aceh-Sumut 2024 Hari Ini

Sementara itu, Gubernur Rohidin mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada pengurus PPSPB yang baru dilantik, serta berharap mereka dapat bekerja dengan semangat dan saling bahu-membahu.

"Pada titik tertentu, orang akan mengakui apa yang telah kita perbuat untuk organisasi ini," ujar Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Tak Lolos Administrasi CPNS 2024? Segera Ajukan Sanggah dengan Syarat dan Cara Ini

Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya, Gubernur Rohidin berjanji akan memberikan ruang bagi para pekerja seni untuk mendapatkan peran dalam program pemerintah, khususnya di bidang seni, budaya, dan pariwisata.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga akan mendaftarkan seluruh anggota PPS Provinsi Bengkulu ke dalam BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Cegah Korupsi, Kejari Kepahiang Lakukan Pendampingan Hukum ke OPD hingga Pemdes

"Sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab saya terhadap organisasi penggiat seni ini, saya akan mendaftarkan semua anggota PPSPB ke dalam BPJS Ketenagakerjaan melalui alokasi APBD Provinsi Bengkulu," tegasnya.

BACA JUGA:Kesbangpol Sosialisasi Pilkada Serentak 2024 Sasar Warga Binaan Lapas Curup

Gubernur Rohidin juga memberikan bantuan dana tunai untuk operasional organisasi para pekerja seni sebagai motivasi dalam pengembangan organisasi.

"Inilah yang bisa saya berikan, sebagai bentuk kerja sama dan cinta kita kepada Bengkulu. Mari kita bangun daerah yang kita banggakan ini bersama-sama," tutup Gubernur Rohidin.

(Ilham) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: