Kabar Gembira! Job Fair dengan 4.999 Lowongan Kerja di Bengkulu, Catat Lokasi dan Persyaratannya

Kabar Gembira! Job Fair dengan 4.999 Lowongan Kerja di Bengkulu, Catat Lokasi dan Persyaratannya

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu, Syarifudin, mengajak para pencari kerja untuk memanfaatkan kesempatan ini. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kabar baik bagi para pencari kerja di BENGKULU.

Pada Kamis, 12 September 2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu akan menggelar job fair dengan menawarkan sebanyak 4.999 lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang berpartisipasi.

BACA JUGA:Baznas Kota Bengkulu Hentikan Sementara Program Bengkulu Makmur, Ini Penyebabnya

Acara yang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten/kota dan Universitas Bengkulu (UNIB) ini akan dilaksanakan di Bencoolen Mall Bengkulu, mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu, Syarifudin, mengajak para pencari kerja untuk memanfaatkan kesempatan ini. 

BACA JUGA:Golkar Tegaskan Kader Mundur Jika Tidak Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

''Kami mendorong para pencari kerja, terutama mereka yang belum mendaftar CPNS atau mengalami kendala lain, untuk memanfaatkan job fair ini sebagai peluang baru dalam mencari pekerjaan. Kami bekerja sama dengan UNIB untuk menyelenggarakannya di Bencoolen Mall,'' ujar Syarifudin, Rabu 11 September 2024.

BACA JUGA:SK Ketua Definitif DPRD Seluma Belum Keluar, Pembentukan AKD Terhambat

Job fair 2024 ini menawarkan berbagai lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan dan jenis pekerjaan yang beragam. Selain itu, acara ini juga mencakup seminar tentang dunia kerja, termasuk cara membuat surat lamaran dan curriculum vitae (CV).

Para pencari kerja yang tertarik dapat langsung datang ke Bencoolen Mall dan membawa dokumen seperti KTP, ijazah (asli dan fotokopi), serta surat lamaran atau CV. Pencari kerja yang berminat pada suatu perusahaan dapat langsung menandatangani kontrak magang.

BACA JUGA:Maju Pilwakot Bengkulu 2024, DISUKA Dapat Restu dari Kyai Shodiq

''Jika ada minat terhadap salah satu perusahaan, peserta dapat langsung menandatangani kontrak magang. Setelah magang, jika hasilnya memuaskan baik bagi peserta maupun perusahaan, mereka bisa langsung diterima bekerja,'' tambah Syarifudin.

(Ilham) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: