Ikatan Pemuda Penggerak Desa Indonesia Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

Ikatan Pemuda Penggerak Desa Indonesia Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

Ketua IPDA Bengkulu, Ogi Lobes S.IP.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ikatan Pemuda Penggerak Desa Indonesia (IPDA) BENGKULU menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin-Meriani (Romer) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) BENGKULU 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua IPDA Bengkulu, Ogi Lobes S.IP.

BACA JUGA:Kasus Tukar Guling Lahan, Pemkab Seluma Masih Tunggu Hasil KJPP

Dirinya menyampaikan dukungan tersebut bukan tanpa sebab, melainkan janji dan program Rohidin Mersyah selama menjabat Gubernur Bengkulu sudah terealisasi.

Ia juga menjelaskan 18 plus program itu sudah menjadi tolak ukur kesuksesan Rohidin Mersyah selama menjabat Gubernur Bengkulu. 

BACA JUGA:Era Gubernur Rohidin: Tenaga Kerja Bongkar Muat di Pulau Baai Lebih Diperhatikan

"Tidak perlu kita banding-bandingkan pencapaian Gubernur Rohidin Mersyah selama menjabat, sudah jelas dan bisa di buktikan 18 program beliau bahkan lebih sudah terealisasikan," jelasnya. 

Dirinya juga menambahkan, dukung terhadap Rohidin Mersyah bukan hanya dikarenakan sudah menepati janjinya, melainkan sosok Rohidin Mersyah sangat dicintai masyarakat, khususnya di kalangan anak muda di desa-desa.

BACA JUGA:Inilah 5 Dampak Buruk Memakai Body Lotion Abal-abal, Picu Efek Samping Berbahaya untuk Kulit

Terbukti, salah satu nilai lebih Rohidin Mersyah adalah sikapnya yang sangat akomodatif menerima seluruh masukan secara terbuka dan selalu hadir saat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Sebelumnya saya sudah bersilaturahmi ke pengurus IPDA di Kabupaten bahkan di pedesaan. Respon mereka sangat baik dengan maju nya kembali Rohidin Mersyah dan kami siap mengawal sampai dilantik bahkan saat beliau menjabat nanti," ungkapnya. 

BACA JUGA:Cara Membuat Camilan Enak dan Lezat, Cukup Siapkan Bahan Ini! Auto Bikin Ketagihan

Ditambahkannya, sosok Meriani pendamping Rohidin Mersyah maju ke Pilkada ini nanti menjadi poin tambahan. 

Sebab peran Meriani sebagai pebisnis yang memiliki saham di berbagai sektor, dapat berkontribusi positif dalam pembangunan perekonomian di Provinsi Bengkulu ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: