Pilgub Bengkulu 2024, Pokdarkamtibmas dan KBPP Polri Deklarasi Dukungan ke Rohidin Mersyah-Meriani

Pilgub Bengkulu 2024, Pokdarkamtibmas dan KBPP Polri Deklarasi Dukungan ke Rohidin Mersyah-Meriani

Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polri resmi mendeklarasikan dukungan kepada calon petahana Rohidin-Meriani, untuk kembali menjabat sebagai Gubernur Bengkulu periode 2024-2029--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Kembali Gelar Pangan Murah di 3 Kelurahan, Ini Jadwal dan Lokasinya

BACA JUGA:KPU Seluma Buka Pendaftaran 2.618 Anggota KPPS untuk Pilkada 2024

Ia menegaskan bahwa dukungan ini diberikan setelah kajian komprehensif dan pertimbangan matang oleh kedua organisasi tersebut.

Rohidin berjanji akan menjaga amanah ini dengan baik, berjuang membesarkan organisasi dan membangun Bengkulu bersama-sama.

"Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada organisasi KPBP Polri, kemudian kedua itu Pokdarkamtibmas bhayangkara. Ini sebuah organisasi sudah sangat senior yang ada di Bengkulu. Tentu sudah melakukan upaya kajian yang sangat komprehensif dengan pertimbangan-pertimbangan yang matang sehingga kedua organisasi ini memberikan dukungan penuh kepada kami," kata Rohidin.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika, 2 Pengguna Berstatus Mahasiswa

BACA JUGA:APDESI Seluma Minta Gaji Kades dan Perangkat Desa Segera Disetarakan Eselon IIA

"Tentu saya berterima kasih dan amanah ini akan kami jaga dengan baik Dan tentu kami akan berjuang bagaimana bisa membesarkan kedua organisasi dan membangun bengkulu secara bersama-sama. Mari kita berjuang karena kami yakin betul kemenangan Rohindian dan Meriani adalah kemenangan untuk masyarakat," sambungnya.

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: