KPU

Kunjungi Polresta Bengkulu, Kapolda Pastikan Personel Siap Amankan Pilkada 2024

Kunjungi Polresta Bengkulu, Kapolda Pastikan Personel Siap Amankan Pilkada 2024

Dalam rangka pemantauan situasi terkini dan pelayanan kepolisian, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Anwar, S.I.K., M.Si., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, Ny. Emmy Anwar, termasuk Karolog, Dirintelkam, Dirpamobvit, Dirbinmas, Kabidhumas, dan Wa--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka pemantauan situasi terkini dan pelayanan kepolisian, Kapolda BENGKULU, Irjen Pol Anwar, S.I.K., M.Si., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah BENGKULU, Ny. Emmy Anwar, termasuk Karolog, Dirintelkam, Dirpamobvit, Dirbinmas, Kabidhumas, dan Wadir Samapta serta pengurus bhayangkari Polda BENGKULU melaksanakan kunjungan kerja ke Polresta BENGKULU pada Kamis 19 September 2024.

Kedatangan Kapolda disambut oleh Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu, Ny. Dessy Deddy, serta para Pejabat Utama (PJU) Polresta Bengkulu dan unsur Forkopimda Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Bukti Cinta ke Nabi Muhammad SAW, Gubernur Rohidin Apresiasi Inisiatif Ribuan Ibu-ibu BKMT Kota Bengkulu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Salep untuk Hilangkan Flek Hitam di Wajah, Sekali Oles Langsung Glowing

Kapolda Bengkulu menerima karangan bunga dari Pocil (Polisi Cilik) Polresta Bengkulu dan disambut dengan Jajar Kehormatan dari Regu Samapta.

Tak hanya itu, kedatangan Kapolda dan Ketua Bhayangkari juga dimeriahkan dengan tarian adat Kota Bengkulu, menambah suasana hangat dan akrab dalam kunjungan tersebut.

Dalam kunjungan ini,  Kapolda Bengkulu melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Barang Bukti dan Penjagaan, yang diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pelayanan kepolisian.

BACA JUGA:Flek Hitam di Wajah: Penyebab, Cara Mencegah dan Mengatasinya

BACA JUGA:Ini 7 Sayuran Sehat yang Aman untuk Menjaga Kulit Tetap Terawat

Selain itu, beliau juga melakukan pengecekan peralatan dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024.

Di Aula Indoor Polresta Bengkulu, Kapolda memberikan arahan kepada seluruh personil Polresta Bengkulu. 

“Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meninjau langsung situasi dan kondisi di Polresta Bengkulu. Saya tekanankan pentingnya penurunan angka kriminalitas yang menunjukkan kinerja baik, tetapi juga mengingatkan perlunya peningkatan kompetensi untuk mengatasi kekurangan personel dan menyelesaikan perkara dengan lebih efektif," tambahnya.

BACA JUGA:Erna Sari Dewi Ikut Dilantik di Kepengurusan DPP Partai NasDem Periode 2024-2025

BACA JUGA:2 Hektar Lahan Kosong Dekat Kantor Kesbangpol Seluma Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: