KPU

Kunjungi Polresta Bengkulu, Kapolda Pastikan Personel Siap Amankan Pilkada 2024

Kunjungi Polresta Bengkulu, Kapolda Pastikan Personel Siap Amankan Pilkada 2024

Dalam rangka pemantauan situasi terkini dan pelayanan kepolisian, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Anwar, S.I.K., M.Si., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, Ny. Emmy Anwar, termasuk Karolog, Dirintelkam, Dirpamobvit, Dirbinmas, Kabidhumas, dan Wa--(Sumber Foto: Imron/BETV)

Kapolda juga menyoroti pentingnya antisipasi terhadap potensi gangguan menjelang Pilkada, agar pelaksanaan berlangsung lancar.

“Bhabinkamtibmas harus berperan sebagai mitra yang mendengarkan masukan masyarakat. Kegiatan seperti ngopi bareng dan penerapan cooling system sangat penting untuk memberikan kepastian hukum kepada masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, Kapolda menekankan pentingnya pengelolaan media dengan mengangkat kegiatan positif Polri untuk menekan berita negatif yang dapat merugikan citra institusi.

BACA JUGA:Pererat Silahturahmi Antar Karyawan, RBMG Gelar Yasinan dan Shalat Berjamaah

BACA JUGA:4 Bahan Alami Ini Dapat Dipakai untuk Obat Jerawat, Wajah Makin Terawat dan Sehat

Di akhir acara, Kapolda Bengkulu memberikan penghargaan kepada personel Polresta Bengkulu yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka. 

Selain itu, bantuan sosial juga diserahkan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polda Bengkulu, sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada para mantan anggota yang telah mengabdi.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Buka Perekrutan 516 PTPS untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Gelar Bimtek SPP-TIK, Dukung Tranformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Dengan kunjungan kerja ini, Kapolda Bengkulu menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: