KPU

PON XXI 2024 Aceh-Sumut Resmi Berakhir, Kontingen Bengkulu Raih 7 Medali Perunggu

PON XXI 2024 Aceh-Sumut Resmi Berakhir, Kontingen Bengkulu Raih 7 Medali Perunggu

Densi Sekretaris Umum KONI Provinsi Bengkulu, menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet, pelatih, dan tim pendukung yang telah berusaha maksimal.--(Sumber Foto: Putri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang diselenggarakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara telah resmi berakhir pada 19 September 2024.

Pada PON kali ini, kontingen Bengkulu turut berpartisipasi dengan semangat tinggi. Meskipun belum berhasil membawa pulang medali emas atau perak, KONI Bengkulu tetap menunjukkan perjuangan dan kerja keras dengan berhasil meraih 7 medali perunggu.

BACA JUGA:Distan Seluma Sebut Bantuan 160 Ton Benih Padi Akan Disalurkan pada Oktober 2024

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras para atlet yang telah berlatih dan bertanding dengan penuh dedikasi.

Densi Sekretaris Umum KONI Provinsi Bengkulu, menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet, pelatih, dan tim pendukung yang telah berusaha maksimal.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu: KPPS Berkelakuan Baik di Pemilu Sebelumnya Diprioritaskan Direkrut Kembali

"Meskipun medali yang kita raih belum sesuai harapan, namun perlu diketahui para atlet sudah bertanding dengan sebaik mungkin dan semangat yang tinggi. Jadi kita harus tetap bangga dengan perjuangan dan dedikasi para atlet kita, selain itu kepada semua pihak yang telah mendukung kami juga ucapkan terimakasih," ujar Densi, 21 September 2024.

BACA JUGA:Pelanggaran Lalu Lintas di Jalan Soeprapto Semakin Marak, Pengendara Motor Rusak Pembatas Jalan

Adapun cabang olahraga yang berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk Bengkulu antara lain 2 dari cabor kurash, 1 dari cabor biliard, 1 dari cabor pancak silat, 1 dari cabor sambo, 1 dari cabor hapkido, dan 1 dari cabor gulat.

Lebih lanjut, Densi menjelaskan dengan berakhirnya PON XXI 2024 dan perolehan medali yang didapat, menjadi evaluasi dan pembinaan lebih lanjut agar lebih baik untuk kedepannnya

 BACA JUGA:Gegara Bakar Sampah, Rumah Milik Warga Tanah Patah Nyaris Terbakar

"Dengan hasil yang didapatkan ini mungkin akan kita jadikan sebagai evaluasi agar bisa lebih baik untuk kedepannnya," tambahnya.

Untuk diketahui, nama atlet yang berhasil meraih medali perunggu diantaranya, cabor hapkido Riky Marantika, cabor kurash Widia Gusniar dan Aria Ramafhani Maulidya, cabor pancak silat Muhammad Alex Sandar, cabor Biliard Agustinus Hendri Seran, cabor sambo Alan Septian dan cabor gulat Ahmad Haidar Mahbub.

(Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: