KPU

Tingkatkan Perekonomian, Pokdarwis Laut Biru Apresiasi Ide Kereta Gantung Paslon DISUKA

Tingkatkan Perekonomian, Pokdarwis Laut Biru Apresiasi Ide Kereta Gantung Paslon DISUKA

Ketua Pokdarwis Laut Biru, Reviansyah atau yang akrab dipanggil Revi Ambo. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Laut Biru, Kelurahan Pasar BENGKULU, kecamatan Teluk Segara, Kota BENGKULU, mengapresiasi ide kereta gantung dari bakal paslon Walikota dan Wakil Walikota BENGKULU, Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA). 

Paslon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berkomitmen mengembangkan sektor pariwisata sebagai pilar utama untuk memajukan ekonomi dan daya tarik kota ini.

BACA JUGA:Kerap Timbulkan Kemacetan, Dishub Kaji Pemasangan Lampu Lalu Lintas di Simpang 4 Korpri

Salah satu ide inovatif yang sudah dirancang adalah pembangunan kereta gantung di sepanjang Pantai Panjang hingga Benteng Marlborough.

Ketua Pokdarwis Laut Biru, Reviansyah atau yang akrab dipanggil Revi Ambo mengatakan, bahwa kunci pembanguan dan peningkatan PAD Kota Bengkulu harus difokuskan di pengembangan sektor pariwisata. 

BACA JUGA:100 RLTH di Kabupaten Seluma Bakal Dibangun Melalui Program BSPS PKE

"Ide wahana kereta gantung kalau nantinya dapat terealisasi tentunya berdampak baik secara ekonomi dan saya acungi jempol buat paslon DISUKA," kata Reviansyah.

Tambah Revi, pihaknya juga berharap nanti jika paslon DISUKA mendapat amanat rakyat Kota Bengkulu, agar bisa menertibkan warung remang-remang di wilayah Pantai Panjang karena disinyalir kerap digunakan sebagai tempat maksiat.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah! Ini 4 OPD di Lingkup Pemrpov Bengkulu yang Berubah Nama

Lalu pihaknya juga berharap agar ada lebih banyak tempat rekreasi bagi anak-anak.

Kemudian juga perbaikan sarana joging track dan dibangunnya tempat gym outdoor.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Forum Komunikasi Wartawan KAHMI Bengkulu Sikapi Isu Independensi dan Profesionalisme

"Aspirasi dari kami juga mohon agar diperbanyak dan diperbagus lagi tempat rekreasi di pantai bagi anak-anak seperti di ancol Jakarta. Lalu joging track juga sudah banyak yang rusak dan tak terawat juga diharapakan bisa diperbaiki, lalu tempat berlatih seperti di gym namun bentuknya outdoor juga diadakan," sambungnya.

(Jalu) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: