KPU

KPU Bengkulu Tengah Tetapkan Nomor Urut 3 Pasangan Calon Bupati-Wabup

KPU Bengkulu Tengah Tetapkan Nomor Urut 3 Pasangan Calon Bupati-Wabup

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah pagi ini, Senin 23 September 2024 melangsungkan rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati yang akan maju pada kontestasi Pilkada serentak 27 November 2024 me--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten BENGKULU Tengah pagi ini, Senin 23 September 2024 melangsungkan rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati yang akan maju pada kontestasi Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Pelaksanaan pengambilan nomor urut dimulai dengan pengambilan nomor antrean yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati setiap pasangan.

BACA JUGA:Tok! Ini Nomor Urut 3 Pasangan Calon Pilkada Rejang Lebong

BACA JUGA:Ini 5 Jenis Beras Paling Sehat yang Perlu Kamu Ketahui, Nomor 1 Paling Populer

Pada saat pengambilan nomor antrean, Rico Zaryan yang merupakan Calon Wakil Bupati dari Evi Susanti mengambil nomor antrean 2.

Lalu dilanjutkan dengan Septi Peryadi yang mengambil nomor antrean dengan nomor 7, dan terakhir Tarmizi mengambil nomor antrean dengan nomor 10.

Berdasarkan aturan, nomor antrean tersebut digunakan untuk menentukan urutan pengambilan pengundian nomor urut dari nomor terkecil ke nomor paling besar.

BACA JUGA:Jadi Rahasia Kecantikan Alami, Ini 6 Manfaat Beras untuk Kecantikan Kulit

BACA JUGA:Ini 6 Jenis Beras Paling Terkenal di Indonesia, Mana Favoritmu?

Pengambilan nomor urut pertama dilakukan oleh Evi Susanti-Rico Zaryan, dilanjutkan dengan Sri Budiman-Septi Peryadi dan terakhir Rachmat Riyanto-Tarmizi. 

Dari hasil pencabutan nomor urut yang digelar di halaman kantor KPU, komplek perkantoran Desa Renah Semanek, Kecamatan Karang Tinggi dan dipandu oleh pihak KPU, pasangan Rachmat Riyanto-Tarmizi yang diusung PPP, Gerindra, Golkar, Perindo, PKS, PKB, Demokrat, PBB, Gelora dan Partai Ummat mendapatkan nomor urut 1.

BACA JUGA:Kepergok Bawa Sajam Saat Berkendara, 2 Pemuda Kota Bengkulu Diamankan

BACA JUGA:Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Ditlantas Polda Bengkulu Gelar Bakti Sosial

Nomor urut 2 didapat oleh pasangan Evi Susanti-Rico Z Saputra yang diusung PAN dan NasDem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: