KPU

Kecelakaan Tunggal, Truk Bermuatan Barang Terguling di Jalan Lintas Kepahiang-Curup

Kecelakaan Tunggal, Truk Bermuatan Barang Terguling di Jalan Lintas Kepahiang-Curup

truk bermuatan barang dan bernomor polisi BG 8568 EG mengalami kecelakaan tunggal dan terguling saat melintas di jalan lintas Kepahiang-Curup, tepatnya di Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas, Sabtu 28 September 2024 sekira pukul 10.00 WIB. --(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Nasib naas dialami Rizki Nosatama (23) warga Desa Muara Langkap kecamatan Bermani Ilir. Pasalnya truk bermuatan barang dan bernomor polisi BG 8568 EG miliknya, mengalami kecelakaan tunggal dan terguling saat melintas di jalan lintas Kepahiang-Curup, tepatnya di Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas, Sabtu 28 September 2024 sekira pukul 10.00 WIB. 

Dari informasi yang dihimpun tim Betvnews, tak ada dilaporkan korban jiwa dari  kejadian tersebut. Namun membuat akses lalu lintas terganggu, lantaran muatan dari dalam truk berserakan di sisi jalan. 

BACA JUGA:Gangguan Tiroid Bisa Bikin Nafsu Makan Berkurang, Cek Penyebab Lainnya di Sini

Iptu Bule Susanja Kasat Lantas Polres Kepahiang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kecelakaan tersebut membuat kondisi lalu lintas menjadi terganggu karena lokasi kejadian berada di salah satu titik tikungan. 

BACA JUGA:Dalam Tempo Tiga Bulan, Kenaikan Kasus ISPA di Kota Bengkulu Nyaris 100 Persen

Iptu Bule Susanja juga menyampaikan, saat ini tim Satlantas Polres Kepahiang telah berada di TKP dan sedang berupaya melakukan evakuasi serta mengurai kemacetan lalu lintas. 

BACA JUGA:Aisyiyah dan YAICI Temukan 2 Anak di Bengkulu Tengah Stunting Karena Susu Kental Manis

Kasat lantas meminta pengendara yang melintas di lokasi disarankan meningkatkan kewaspadaan, karena jalanan licin yang diduga akibat tumpahan solar dari truk terguling. 

"Ya benar ada lakalantas di jalan lintas Kepahiang-Curup. Saat ini tim dari Satlantas Polres Kepahiang suda berada di lokasi," ungkapnya.

BACA JUGA:Tokoh Adat Bengkulu Dukung Penuh Paslon Nomor Urut 1 DISUKA

Sementara untuk penyebab kejadian lakalantas tersebut, kata Kasat, sejauh ini petugas di lapangan melakukan penyelidikan.

"Kalau untuk korban jiwa tidak ada, namun kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta rupiah lebih. Sedangkan untuk kronologis kejadian saat ini masih kita lakukan penyelidikan," tegasnya.

(Hendri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: