KPU

Pjs Bupati Seluma Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Pjs Bupati Seluma Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Seluma Meri Sasdi mengajak masyarakat menjaga kondusifitas jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Seluma pada 27 November 2024 mendatang.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Seluma Meri Sasdi mengajak masyarakat menjaga kondusifitas jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Seluma pada 27 November 2024.

Hal ini diungkapkan Pjs Bupati Seluma saat meninjau Dinas Kearsipan dan Perpustakaan yang berlokasi di jalan dua jalur Kota Tais.

BACA JUGA:27 Rumah di Desa Air Simpang Rusak Akibat Angin Puting Beliung

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Seluma agar menjaga kondusifitas serta jangan mudah terprovokasi oleh oknum tak bertanggung jawab. Dengan menjaga kondusifitas Pilkada Seluma bisa berjalan aman dan lancar," sampainya, Senin 30 September 2024.

BACA JUGA:Pendaftaran Pengawas TPS Pilkada 2024 di Bengkulu Utara Diperpanjang

Selain itu, ia menyampaikan pentingnya menjaga sikap netral bagi seluruh ASN, mengingat momentum Pilkada yang semakin dekat.

Ia mengingatkan agar setiap ASN memahami dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan demi menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas

"Untuk ASN tetap jaga netralitas," singkatnya

BACA JUGA:Kesbangpol dan Tokoh Agama di Kaur Deklarasi Pilkada Damai

Mengingat saat ini sedang berjalan masa kampanye, ia berharap tahapan demi tahapan Pilkada di Kabupaten Seluma berjalan lancar, harmonis, bahagia dan sesuai aturan.

"Saat ini masa kampanye agar berjalan dengan harmonis, bahagia, sehingga pesta rakyat ini menjadi kegembiraan dengan apa caranya yang penting sesuai dengan aturan," ungkap Pjs Bupati Seluma.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Minta Masyarakat Tonton Film G30S/PKI Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Dalam kesempatan itu pula, Pjs Bupati Seluma juga meminta seluruh ASN harus memperhatikan jam masuk kerja dan jam pulang kerja sesuai aturan yang sudah ditetapkan serta sudah dijalankan selama ini. 

"Saya menekankan masalah kedisiplinan kepada seluruh ASN. Meskipun saat ini Kabupaten Seluma dipimpin oleh Pjs. Jangan sampai justru tidak disiplin dan semangat kerja menurun. Semua harua tetap disiplin dan aktif menyelesaikan semua tugas dan program kerja OPD masing-masing," kata Pjs Bupati Seluma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: