KPU

Dianggap Miliki Rekam Jejak Baik, Mantan Komisoner Bawaslu Provinsi Nyatakan Dukungan untuk Paslon DISUKA

Dianggap Miliki Rekam Jejak Baik, Mantan Komisoner Bawaslu Provinsi Nyatakan Dukungan untuk Paslon DISUKA

dukungan datang dari mantan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu, Ediansyah Hasan, S.H., M.H., yang pernah menjabat selama dua periode.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir untuk pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota BENGKULU nomor urut 1 Dani-Sukatno (Disuka) yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Kali ini, dukungan datang dari mantan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu, Ediansyah Hasan, S.H., M.H., yang pernah menjabat selama dua periode.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Disuka, Darlinsyah, S.Pd., M.Si., Rabu 2 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Tengah Musnahkan 49 Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Narkotika

Dengan dukungan dari berbagai pihak yang terus mengalir, dirinya optimis bahwa kemenangan pasangan DISUKA semakin dekat berkat kepercayaan yang diberikan oleh tokoh-tokoh berpengaruh di Bengkulu.

"Dengan bergabungnya Ediansyah Hasan, mantan Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu dua periode. Kami sangat bersyukur atas hal tersebut karena dukungan beliau ini semakin menguatkan kami dan membuktikan bahwa program-program yang kami tawarkan diterima baik oleh masyarakat dan tokoh-tokoh penting," kata Darlinsyah.

BACA JUGA:BWA Distribusikan 1.600 Al-Quran ke Kabupaten Kaur

Tambah Darlinsyah, hal ini memberikan suntikan semangat baru bagi tim pemenangan, terutama mengingat rekam jejak Ediansyah yang memiliki pengalaman luas dalam bidang pengawasan Pemilu dan integritasnya yang sudah teruji selama dua periode. 

Dukungan tersebut dinilai akan memperkuat basis massa dan meningkatkan peluang kemenangan telak bagi pasangan Dani-Sukatno.

BACA JUGA:Program TMMD di Desa Talang Sebaris Resmi Dibuka: Upaya Dukung Pembangunan di Daerah Terpencil

"Dengan dukungan ini kami yakin peluang kemenangan semakin terbuka lebar. Kami optimis bahwa masyarakat Bengkulu akan memilih Dani-Sukatno untuk memimpin kota ini ke arah yang lebih baik," tambahnya.

BACA JUGA:Pagar Makam Pejuang Kemerdekaan 1945 di Kebun Kenanga Digasak Maling

Di sisi lain, Ediansyah Mantan Komisioner Bawaslu mengatakan, bila masyarakat harus memperhatikan track record atau rekam jejak calon Walikota dan Wakil walikota yang akan dipilih nantinya agar Kota Bengkulu bisa lebih sejahtera dan maju.

"Saya bergabung dalam tim DISUKA tidak lain dan tidak bukan, karena saya sepakat dengan Bapak Darlinsyah bila kita harus perhatikan dulu track record dari calon itu sendiri. Memang dari keduanya DISUKA ini menurut saya sangat ideal untuk memajukan Kota Bengkulu ini, salah satunya karena punya rekam jejak yang baik," ungkap Ediansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: