KPU

KSPSI Optimis Kolaborasi Rohidin dan Meriani Akan Sejahterakan Pekerja di Bengkulu

KSPSI Optimis Kolaborasi Rohidin dan Meriani Akan Sejahterakan Pekerja di Bengkulu

Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Meriani, melanjutkan kampanyenya dengan menyampaikan visi misi dan program kerja di hadapan anggota KSPSI (Konsorsium Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kabupaten Mukomuko, Selasa, 8 Oktober 2024. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Calon Wakil Gubernur BENGKULU, Meriani, melanjutkan kampanyenya dengan menyampaikan visi misi dan program kerja di hadapan anggota KSPSI (Konsorsium Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kabupaten Mukomuko, Selasa, 8 Oktober 2024. 

Acara yang berlangsung di rumah Sekretaris KSPSI itu menjadi ajang penting bagi Meriani untuk memaparkan komitmennya terhadap kesejahteraan pekerja di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:9 Simpang di Kota Manna Akan Dipasang Traffic Light, Ini Lokasinya

Dalam sambutannya, Meriani menegaskan bahwa kesejahteraan pekerja akan menjadi salah satu prioritas utamanya bersama Rohidin, Calon Gubernur Bengkulu. 

Ia juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh KSPSI Mukomuko kepada dirinya dan Rohidin Mersyah dalam Pilkada.

"Kami sangat menghargai dukungan dari SPSI Mukomuko. Dengan Sinergi Baru, kami optimis dapat memenangkan Pilgub kali ini," ujar Meriani penuh semangat.

BACA JUGA:13 Pelamar CPNS Pemprov Bengkulu Tak Perlu Ikut Tes SKD, Ini Penjelasannya

Sekretaris SPSI Mukomuko, M. Yamin, juga menyatakan dukungan penuh organisasi terhadap pasangan Rohidin-Meriani (Romer). 

Menurut Yamin, program kerja yang disampaikan Meriani sejalan dengan apa yang telah dilakukan oleh Gubernur Bengkulu saat ini. 

"Kami siap mendukung dan memenangkan Romer. Program kerja yang disampaikan sangat relevan dengan kebutuhan pekerja di Bengkulu," ucap Yamin.

BACA JUGA:Gagal Panen, Pemkab Bengkulu Selatan Akan Salurkan Bantuan Beras ke Warga

Selain itu, Yamin menyampaikan pesan dari Ketua KSPSI Provinsi Bengkulu, Aizan, bahwa seluruh anggota KSPSI mendukung penuh pasangan Romer. 

Dalam pesannya, Aizan berharap Meriani dapat memperjuangkan beberapa isu penting bagi pekerja di Bengkulu, seperti menstabilkan harga pupuk, memberikan perlindungan BPJS bagi pekerja rentan, serta menetapkan standar harga yang adil untuk kegiatan bongkar muat.

BACA JUGA:Makin Disukai Masyarakat, Investasi Emas di Pegadaian Bengkulu Naik Tiap Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: