KPU

Deklarasi Dukungan Markas Pemuda Romer di Posko Pemenangan Rohidin-Meriani

Deklarasi Dukungan Markas Pemuda Romer di Posko Pemenangan Rohidin-Meriani

Banyak kelompok/organisasi kepemudaan mendukung beliau termasuk juga kalangan aktivis lingkungan dan kepemudaan yang membentuk barisan sendiri seperti MPR (Markas Pemuda Romer).--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemilihan Gubernur BENGKULU 2024 diikuti oleh dua pasangan calon yaitu Rohidin-Meriani dan Helmi Hasan-Mian. 

Rohidin yang sebelumnya juga menjabat sebagai Gubernur Bengkulu merupakan putra asli daerah yang berasal dari kabupaten Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, sedangkan Helmi Hasan berasal dari Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Produk Eksfoliasi Wajah untuk Pemula, Paling Terbaik Ini 5 Rekomendasinya

Mengingat pasangan calon Rohidin-Meriani adalah putra dan putri asli daerah Provinsi Bengkulu, ada banyak dukungan masyarakat terhadap pasangan calon tersebut. 

Bukan hanya masyarakat sipil, ada banyak kelompok/organisasi kepemudaan mendukung beliau termasuk juga kalangan aktivis lingkungan dan kepemudaan yang membentuk barisan sendiri seperti MPR (Markas Pemuda Romer).

BACA JUGA:Jangan Setiap Hari! Ini 10 Efek Samping Eksfoliasi Wajah, Sebabkan Berbagai Masalah Kulit

MPR (Markas Pemuda Romer) dideklarasikan langsung oleh Calon Gubernur Bapak Rohidin dan Ibu Meriani pada di Posko Pemenangan Rohidin-Meriani.

Deklarasi diwarnai dengan banyak kegiatan lain seperti pertunjukan seni dan akustik. Berbagai kalangan massa yang tergabung dalam Deklarasi tersebut merupakan anggota dari MPR, berbagai macam lintas organisasi masyarakat seperti dari seniman, penggiat lingkungan, duta-duta Bengkulu, pencinta alam, otomotif (komunitas motor/mobil), UMKM Bkl, aktivis perempuan, aktivis lingkungan, hingga pemuda dan mahasiswa.

Bukan tanpa alasan, pemuda yang tergabung dalam MPR (Markas Pemuda Romer) mendukung pasangan calon Rohidin-Meriani. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Harian MPR M. Frengki Wijaya yang selama ini dikenal sebagai aktivis lingkungan dan demokrasi.

BACA JUGA:Gejala Hipotensi Bisa Diatasi Dengan Hal Ini, Salah Satunya Mengonsumsi Buah Bit

"Hanya ada dua calon kandidat yang akan bertarung untuk menjadi Gubernur Bengkulu, tentu kami memilih dan mendukung calon yang siap memajukan Provinsi Bengkulu kedepan dan memperhatikan semua aspek yang ada di Provinsi Bengkulu termasuk aspek lingkungan, Budaya dan Demokrasi," ujarnya 

Rohidin yang berpengalaman memimpin Provinsi Bengkulu dengan rekam jejak yang baik tentu kedepan dipercaya akan terus menjaga nama baik dan kondisi Provinsi Bengkulu dari berbagai sector.

Alasan lain yang tidak kalah penting yaitu Rohidin selama menjabat sebagai Gubernur Bengkulu tidak anti kritik, hal tersebut dirasakan secara langsung oleh frengki yang selama ini kerap menyampaikan aspirasi bersama masyarakat.

BACA JUGA:Satu ASN dan 1 Anggota Dewan di Kepahiang Dilaporkan Terkait Dugaan Pelanggaran Pilkada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: